-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim Dampingi Danrem 061/ SK Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

    Kabiro Sukabumi
    19 September 2022, 23:20 WIB Last Updated 2022-09-21T11:47:38Z
    Banner IDwebhost

     

    Dandim Dampingi Danrem 061/ SK Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi Jl. Perintis Kemerdekaan Kel. Gunungparang Kec. Cikole, Kota Sukabumi, telah dilaksanakan upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, Senin (19/09/2022). 

     

    Pada acara tersebut, dengan penanggung jawab, Abdul Rachman selaku Kadishub Kota Sukabumi. Pantauan di lokasi, upacara itu diikuti sekitar 600 orang.


    Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol., mendampingi Danrem 061/SK, Brigjen TNI Rudy Saladin S.Ip,.M.I.R., dalam acara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Jawa Barat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.


    Dalam kegiatan ini, turut hadir Irjen Pol Hendro Sigiatno selaku Dirjen Perhubungan Darat Kementerian RI, sekaligus sebagai Inspektur Upacara.  

     

    Dan dihadiri oleh Brigjen TNI Rudy Saladin S.Ip,.M.I.R., selaku Danrem 061/SK, H. Achmad Fahmi selaku Walikota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami selaku Wakil Walikota Sukabumi, AKBP SY Zainal Abidin S.I.K., selaku Kapolres Sukabumi Kota, Dr. Dedi Taufik, M.Si selaku Kepala Bapenda, A. Koswara selaku Kadishub Provinsi Jabar, Drs. Dida Sembada selaku Sekda Kota Sukabumi, dan para Kadis Perhubungan Se-Jawa Barat.


    Dandim Dampingi Danrem 061/ SK Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022


    Peserta upacara diikuti oleh Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Basarnas, Satpol-PP Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi,Dishub Provinsi Jabar, Dishub Kota Sukabumi,


    Dishub Kabupaten, Sukabumi, Dishub Kota Bogor, Dishub Kabupaten Bogor, Dishub Kabupaten Karawang, Dishub Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Dishub Kota dan Kabupaten Bandung Barat, Dishub Kota Cimahi, Dishub Kabupaten Sumedang.


    Dishub Kabupaten Purwakarta, Dishub Kabupaten Cianjur, Dishub Kabupaten Ciamis, Dishub Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Dishub Kota Banjar, Dishub Kabupaten Pangandaran, Dishub Kabupaten Garut, Dishub Kota dan Kabupaten Cirebon, Dishub Kabupaten Kuningan, Dishub Kota Indramayu, Dishub Kabupaten Majalengka dan Dishub Kabupaten Subang.


    Pada sambutannya, Budi Karya selaku Menhub RI, yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menegaskan, "Dimasa pemulihan pandemi covid-19 banyak krisis global ekonomi dunia, namun kita patut bersyukur bahwa Indonesia masih bertahan dan bangkit. Sektor Transportasi darat masih dinilai baik karena telah memberikan kontribusi yang baik terhadap bangsa," ujar Menhub RI melalui tulisannya yang dibacakan inspektur upacara.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan tranportasi dari segala penjuru yang telah memajukan bidang transportasi," ujarnya lagi.


    "Masih banyak hal yang harus kita benahi untuk meningkatkan konektivitas Perhubungan diseluruh penjuru Indonesia. Tantangan ini kita tidak bisa hadapi tanpa kolaborasi," lanjutnya.


    Tema kali ini yaitu, "Sinergitas dan Kolaborasi Bangkit Maju Bersama Menuju tTranportasi Juara".


    "Semangat kolaborasi dan sinergi juga menjadi roh dalam tema kali ini. Dalam kesempatan ini, saya sampaikan penghargaan kepada semua pihak dan mari kita wujudkan kinerja kita jauh lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara penyerahan penghargaan kepada pegawai Dishub  Se-Jawa Barat yang berprestasi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini