-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Kota Sukabumi Manggala Garuda Putih Gelar Silaturahmi Akbar dan Khitanan Massal

    Kabiro Sukabumi
    18 September 2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-09-19T09:55:15Z
    Banner IDwebhost

     

    DPC Kota Sukabumi Manggala Garuda Putih Gelar Silaturahmi Akbar dan Khitanan Massal | Foto: Arif

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Manggala Garuda Putih (MGP) DPC Kota Sukabumi menggelar Silatuhrahmi Akbar 2022, dan Khitanan Massal.

     

    Acara besar itu diselenggarakan di lapangan Kibitay Hutan Kota, Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat.


    Kegiatan Silaturahmi Akbar 2022 ini, nampak hadir Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Ketua Umum Manggala Garuda Putih H.Djoni Hidayat SH. MH, Korwil Jabar 3, Ketua Sapujagat, Buya Royani.

     

    Juga tampak hadir Ketua KNPI, perwakilan dari Kecamatan Lembursitu, Yudha. Bhabinkantimbmas, Babinsa, Ketua Manggala Garuda Putih Se-Jawa Barat beserta tamu undangan lainnya.


    Acara ini pun sekaligus pelantikan kepengurusan PAC MGP (Manggala Garuda Putih) dan serah terima SK oleh Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi, H. Tatang Kami.SH.

     

    Selanjutnya, lebih semarak penampilan seni budaya Sunda Nusantara Group, Debus Kabupaten Tasikmalaya lakukan aktraksi ular cobra.


    DPC Kota Sukabumi Manggala Garuda Putih Gelar Silaturahmi Akbar dan Khitanan Massal | Foto: Arif


    H. Ahmad Fahmi Wali Kota Sukabumi, dalam sambutannya mengungkapkan, secara khusus atas nama pemerintah, ucapan terima kasih kepada Manggala Garuda Putih, yang telah memberi dukungan sangat luar biasa kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.


    Lebih lanjut, H. Ahmad Fahmi mengatakan, bahwa Manggala Garuda Putih merupakan mitra strategis yang luar biasa, menurutnya dengan semangat dibentuknya organisasi Manggala Garuda Putih, adalah dalam kerangka memberi dukungan bagi perjalanan pemerintahan.

     

    "Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi Akbar ini bisa mempererat bukan antara Manggala Garuda putih saja, akan tetapi berbagai ormas dan element serta dengan warga masyarakat lainnya," bebernya.


    Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi, menambahkan sangat mengapresiasi sekali dengan adanya silaturahmi Akbar oleh Manggala Garuda Putih di lapangan Kibitay.

     

    "Semoga kedepannya DPD KNPI dan Manggala Garuda Putih bisa berkalaborasi, semakin baik dan semakin bagus," ungkapnya.


    Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi, Abdul Aziz menjelaskan, selain silaturahmi Akbar Manggala Garuda Putih juga mengadakan khitanan massal sebanyak 35 orang anak.

     

    "Insyaallah, Manggala Garuda Putih kedepannya akan melestarikan gelar budaya, dan organisasi kami akan terus mendukung pemerintahan yang syah," tuturnya.

     

    "Dengan harapan kedepannya, Manggala Garuda Putih akan terus dicintai oleh masyarakat, organisasi yang elegan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini