-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forum Sesepuh dan Pengurus (FSP) KBPPPOLRI Polres Sukabumi "Turun Gunung"

    Kabiro Sukabumi
    07 September 2022, 10:04 WIB Last Updated 2022-09-08T20:38:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Forum sesepuh dan pengurus FSP KBPPPOLRI Polres Sukabumi, terkait program kerja 

    INDOSATU.ID || PELABUHANRATU - Kegiatan dan program kerja Forum Sesespuh dan Pengurus (FSP) KBPPPOLRI Polres Sukabumi patut di acungi jempol dan bisa menjadi referensi atau contoh bagi organisasi lain terkait semangat kerja nyatanya dalam menjalankan roda Organisasi baik jangka pendek,menengah maupun jangka panjang.


    Kabid Ekonomi Sosial dan Kemasyarakatan FSP KBPPPOLRI Polres Sukabumi E. Kusnadi saat disambangi media di kawasan Cimaja, memaparkan mengenai arah dan tujuannya ke depan dalam menghidupkan Organisasi, Senin (06/09/2022) kemarin.


    "Ini akan menjadi sangat penting, karena rencana tanpa ada realisasi itu hanya akan menjadi wacana saja dan tidak mungkin bisa di implementasikan secara nyata," ungkapnya.


    "Tugas saya memang bisa dibilang berat karena ada tantangan juga kendala yang mungkin saja muncul seperti kemarin terjadi di wilayah Cisolok terkait TKSK yang seolah ada indikasi menghindar tidak mau di temui, dan mengarahkan untuk menghubungi pihak lain yang sebenarnya tidak ada korelasinya dengan tugas kami," ungkap Kusnadi lagi.


    Forum sesepuh dan pengurus FSP KBPPPOLRI Polres sukabumi, terkait program kerja


    "Kami hanya ingin silaturahmi serta koordinasi terkait program kerja FSP KBPPPOLRI kedepan di bidang sosial kemasyarakatan sesuai surat tugas yang saya terima dari pimpinan, jangan sampai kami di salahkan nantinya pada saat ada giat di wilayahnya, kami sedikit paham tugas pokok dan fungsinya TKSK sesuai dengan PEDUM, saya harafkan kooperatif sajalah dan untuk TKSK di wilayah lain saya haraf jangan di tiru, jangan sampai timbul pertanyaan untuk kami sehingga dengan sendirinya akan mencari jawabannya 'kan malah jadi repot semua," sindirnya.


    "Menggali semua potensi yang ada di kewilayahan menjadi menu utama kami untuk kemajuan organisasi agar bisa lebih bermanfaat bagi para anggota maupun masyarakat secara luas," jelasnya.

     

    "Saya yakin dengan kecintaan terhadap KBPPPOLRI,  akan mampu mengemban tugas ini,  mari kita bersama-sama bekerja keras, iringi dengan doa agar semua yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik juga semestinya," pungkasnya.


    Sejauh ini, FSP KBPPPOLRI terlihat eksis menunjukan kinerjanya dengan terus menjalin silaturahmi, komunikasi serta koordinasi dengan Polres, Polsek- Polsek selaku Dewan Pembina Organisasi KBPPPOLRI di tingkat Resor dan Sektor serta berbagai pihak terkait.


    Giat sosial pun gencar dilakukan seperti yang terlihat baru- baru ini di Mako Polres Sukabumi dan di beberapa wilayah.


    Perekrutan Sat SIBHARA yang sewaktu-waktu bisa digunakan untuk membantu Kepolisian dalam menjalankan tugas, giat di bidang ekonomi kreatif juga terlihat intens dilakukan.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini