-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Lalu Lintas Bhayangkari Ke- 67, Puluhan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota jalani pemeriksaan kesehatan

    Kabiro Sukabumi
    13 September 2022, 16:38 WIB Last Updated 2022-09-14T10:58:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Hari Lalulintas Bhayangkari ke-67 puluhan anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota jalani pemeriksaan kesehatan


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Puluhan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota jalani pemeriksaan kesehatan di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/9/2022) pagi.


    Pemeriksaan kesehatan yang digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tingkat Polres Sukabumi Kota tersebut terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan rumah sakit Kartika Kasih. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota usai meninjau kegiatan.


    "Hari ini Polres Sukabumi Kota dalam hal ini Sat Lantas bekerjasama dengan pihak Dinkes Kota Sukabumi dan didukung rumah sakit Kartika Kasih mengadakan kegiatan pemeriksaan kondisi anggota Sat Lantas. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari perayaan HUT Lantas yang ke-67 pada tahun 2022 ini," ujar AKBP SY. Zainal Abidin usai meninjau kegiatan.


    Hari Lalulintas Bhayangkari ke-67 puluhan anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota jalani pemeriksaan kesehatan


    "Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa mobilitas personel Lalu Lintas dengan melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang mengharuskan mereka beraktifitas di jalan raya sehingga banyak faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan mereka," sambungnya.


    AKBP SY. Zainal Abidin juga menuturkan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan wujud perhatian Polri terhadap personel yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


    "Intinya ini merupakan wujud perhatian dari organisasi kepada personel kemudian melalui kegiatan ini juga kami mengajak kepada seluruh anggota Lantas untuk menjaga kebugarannya karena itu merupakan salah satu hal yang diperlukan dalam hal pemberian pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.


    "Besar harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat kepada anggota, bisa mengetahui kondisi kesehatannya secara riil seperti apa tanpa harus mengeluarkan biaya dan kemudian kami bisa menindak lanjuti hasil pemeriksaan kesehatan ini dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan kesehariannya," terangnya.


    "Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dari pihak Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan pihak rumah sakit Kartika Kasih atas terselenggaranya kegiatan ini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini