-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Irwasda Polda Sumut Buka Diklat Audit Tingkat Dasar di Lingkungan Itwasda Polda Sumut Tahun 2022

    Redaksi
    12 September 2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-09-12T13:38:15Z
    Banner IDwebhost

    Sumber foto: FP Polda Sumut


    Medan, INDOSATU.ID - Pembukaan  Diklat Audit Tingkat Dasar dilingkungan Itwasda Polda Sumut Tahun 2022 diikuti peserta sebanyak 40 personel 12 personel dari Staf Itwasda dan 28 personel dari Kasiwas Polres jajaran Polda Sumut.


    Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal  12 sampai dengan 16 September 2022 dengan metode PJJ (Zoom Cloud Meeting).


    Turut hadir dalam pembukaan giat ini yaitu Ketua Pusdiklatwas BPKP an. Dr. Arief Tri Hardiyanto, CA, Ak, MBA, CFE, CMA,  CSEP, QIA, CGCAAE.


    Mewakili Kapolda Sumut yaitu Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H, Instruktur Pusdiklatwas BPKP, Auditor Kep. Madya Tk. III Itwasda, Irbid 1 dan 2 Itwasda, Parik/Auditor Itbid Itwasda, Penyelenggara dari Pusdiklatwas BPKP dan para Peserta Diklat Audit Tk. Dasar Tahun 2022 Polda Sumut.


    Tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetisi aparat pengawas internal pemerintah yg merupakan salah satu strategi pengawas inspektorat pengawas umum polri dalam memberikan penguatan pengawasan internal Polri.


    Irwasda Polda Sumut juga menyampaikan kegiatan pelatihan ini agar di manfaatkan dengan baik sebagai sarana untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan guna merumuskan pola tindak dalam mengawasi kegiatan internal kepolisian.


    Kegiatan diharapkan dapat di ikuti dengan baik oleh para peserta agar mendapatkan transfer knowladge dari para instruktur diklat hati ini.


    Sumber: Polda Sumut
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini