-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jajang Lesu Tak Terima Bansos, 467 KPM Desa Gedepangrango Terima Bansos BPNT

    Kabiro Sukabumi
    07 September 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-09-07T19:23:04Z
    Banner IDwebhost

     

    Jajang lesu tidak terima bansos, dari 467 KPM Desa Gedepangrango menerima bansos BPNT

    INDOSATA.ID || SUKABUMI - Sebanyak 467 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, antusias terima Bantuan Sosial (Bansos) yang di pusatkan di Sekretariat Koperasi Pemuda Mandiri Desa Gedepangrango, Rabu (7/9/22).


    Informasi yang dihimpun, pernyaluran Bansos BPNT tersebut diantara lain, beras 10 kg, kentang 1 kg, telor 1.5 kg, kacang 1/4 kg, buah 1/5 kg, besaran kuota komoditi barang telah di tentukan sesuai kebutuhan dan aturan.


    "Alhamdulillah, hari ini telah disalurkan bantuan sosial BPNT kepada 467 keluarga penerimaan manfaat. Penyaluran di hadiri pihak kecamatan, Tikor, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lainnya," tandas Sandy, Tim Koordinasi Kecamatan.


    Jajang Lesu tidak terima bansos dari 467 KPM di Desa Gedepangrango terima bansos BPNT

    Ditempat terpisah, Jajang Sefudin (67) KPM asal Kampung/Desa Gedepangrango RT 08 RW 02, mengaku tidak mendapatkan kesempatan bantuan sosial tersebut, dengan dalih tidak memilki kartu bantuan tersebut.


    "Saya sudah cek melalui aplikasi di smartphone (Handphone), setelah dilihat namanya bagian dari yang mendapatkan bantuan sosial BPNT. Akan tetapi saya tidak memiliki kartu bantuan tersebut, jadi saya tidak bisa mengambil bansos tersebut, tapi tak apa-apa mungkin masih banyak KPM yang memerlukan bantuan tersebut," katanya. 


    Meski begitu, ia sempat mempertanyakan kepada pihak yang berkompeten (TKSK). Dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan bantuan sosial tersebut di penyaluran yang akan datang.


    "Di RT 08 paling banyak hanya 15 KPM yang mendapatkan dari jumlah 45 kartu keluarga, saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bantuan di penyaluran yang akan datang," tandasnya.

    Sumber: beritasukabumi

    Editor: Arif/Kabiro 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini