-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Nasional Sumut-Aceh Terputus, Satlantas Polres Subulussalam Himbau Pengguna Jalan

    Redaksi
    27 September 2022, 10:10 WIB Last Updated 2022-09-27T03:10:51Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Rahmat Ritonga/indosatu.id

    Subulussalam, INDOSATU.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subulussalam bergerak cepat dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat terputusnya jalan penghubung Subulussalam-Medan.


    Setengah badan jalan yang amblas, titik lokasi terjadi di Desa Kanan Tengah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jahe Kabupaten Pakpak Barat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


    Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas dari Satlantas pun melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, sopir mobil barang, mobil beban, mobil angkutan maupun pribadi dan kendaraan roda dua, Senin (26/9/2022.


    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos mengatakan, Himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan akibat amblasnya setengah badan jalan yang menghubungkan Provinsi Aceh dan Sumut.


    Iptu Irwansyah mengungkapkan, kalau pihak satuan lalu lintas Polres Subulussalam lakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melintas dari arah Subulussalam Provinsi Aceh menuju Sumut agar beristirahat dan menunggu informasi perkembangan arus lalu lintas terkini. 


    "Selain memberikan himbauan, Satlantas Polres Subulussalam juga melakukan koordinasi dengan Satlantas Polres Pakpak Barat dan instansi terkait, agar bisa secepatnya melakukan perbaikan badan jalan tersebut," ucap Kasat Lantas, Iptu Irwansyah.


    Penulis: Rahmat Ritonga
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini