-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang HUT Lalulintas Ke-67, Satlantas Polres Sukabumi Kota Gelar Baksos, Ratusan Paket Sembako Dibagikan

    Kabiro Sukabumi
    10 September 2022, 22:37 WIB Last Updated 2022-09-12T10:17:00Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang HUT Lalulintas Ke-67 Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota gelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Jelang HUT Lalu Lintas ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako di kawasan pesawahan dan perkebunan yang ada di Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Sabtu (10/9/2022) siang.


    Sebanyak 100 paket komoditi sembako disalurkan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kepada para petani dan penggarap kebun yang tengah beraktifitas. 

     

    Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno usai membagikan sembako.


    "Hari ini Sat Lantas Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada para petani dan penggarap kebun yang ada di Kelurahan Karamat Gunungpuyuh Sukabumi," ujar AKP Tejo Reno Indratno sesaat setelah membagikan paket sembako.


    Jelang HUT Lalulintas Ke-67 Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota gelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako


    "Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya yang kami laksanakan menjelang HUT Lantas ke-67 sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga BBM subsidi," sambungnya.


    Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas menyalurkan ratusan paket sembako kepada para pengemudi ojeg online (ojol) dan ojeg pangkalan (opang) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Kamis (8/9/2022) pagi.


    "Betul, dua hari lalu, kami juga membagikan ratusan paket sembako kepada para pengemudi Ojol dan Opang yang beraktifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Memang belum semua terakomodir, akan tetapi kami dari Sat Lantas akan terus berusaha melaksanakan kegiatan ini secara bertahap," terang AKP Tejo.


    "Tentunya harapan kami, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga BBM subsidi. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas) di Kota Sukabumi," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini