-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Bakaran Batu Deli Serdang Pimpin Apel Pagi Perangkat Desa Bersama Mahasiswa UNU Sumut

    Redaksi
    12 September 2022, 20:07 WIB Last Updated 2022-09-12T13:07:06Z
    Banner IDwebhost

    Kades Bakaran Batu Deli Serdang Pimpin Apel Pagi Perangkat Desa Bersama Mahasiswa UNU Sumut | Foto: ist


    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Aparatur Desa (Perangkat Desa) Bakaran Batu kembali gelar apel pagi di lapangan kantor Desa Bakaran Batu, Senin (12/09/2022) pagi. 

     

    Kegiatan ini juga diikutsertakan oleh para Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU).

     

    Pembina apel pada kegiatan apel pagi pada kesempatan itu, Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, Muslim Susanto serta Komandan apel dipimpin oleh Muhammad Fani Prayogi selaku ketua KKN kelompok 2.

     

    Apel pagi itu tampak dilaksanakan dengan penuh semangat dan penuh khidmat.

     

    Pembina apel, Muslim Susanto memberikan arahannya dengan mengingatkan kepada seluruh Mahasiswa/i KKN UNUSU agar tetap semangat dalam menjalankan program KKNnya.


    Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU) berdiskusi dengan Muslim Susanto selaku Kepala Desa Bakaran Batu, Deli Serdang | Foto: ist

     

    Lanjutnya, harapannya dapat berpengaruh besar terhadap perkembangan desa khususnya Desa Bakaran Batu yang merupakan salah satu desa di Kabupaten Deli Serdang.

     

    Setelah kegiatan apel pagi itu selesai dilaksanakan, kemudian para mahasiswa/i KKN UNUSU berdiskusi dengan Kepala Desa Bakaran Batu.

     

    Beberapa topik diskusi yang dibahas mengenai program kerja KKN, salah satu programnya yaitu memperbaiki plang-plang yang ada di setiap Gang Desa Bakaran Batu agar tertata lebih bagus. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini