-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kecelakaan Maut di Depan Komplek Pesona Cibeureum Permai, Ini Penjelasannya

    Kabiro Sukabumi
    22 September 2022, 15:29 WIB Last Updated 2022-09-22T12:51:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Kecelakaan Maut di Depan Komplek Pesona Cibeureum Permai, Ini Penjelasannya


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Lakalantas maut antara mobil Expander dan Angkutan Kota (angkot) terjadi di Jalan Raya RA Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, tepatnya didepan Komplek Pesona Cibeureum Permai, akibatnya tiga korban jiwa dilarikan ke rumah sakit terdekat, Kamis (22/9/2022).


    Kanit Laka Ipda Jajat Munajat, mengatakan, kronologis kejadian laka maut sekira pukul 10.00 WIB, di depan Komplek Pesona Cibeureum Permai. Sebelum terjadi kecelakaan laka maut, kendaraan yang dikemudikan F 1349 OJ yang dikemudikan oleh Elizabeth keluar dari Komplek Pesona Cibeureum Permai dengan kecepatan tinggi, menghantam angkot bernopol F 1959 TZ yang dikemudikan Hapid S.


    Kecelakaan Maut di Depan Komplek Pesona Cibeureum Permai, Ini Penjelasannya


    "Angkot bergerak dari arah kota Sukabumi menuju arah Sukaraja, secara tiba-tiba dihantam mobil yang dikemudikan Elisabeth dan terseret kemudian oleng kesebelah kanan dan menabrak pedagang Cakuwe kemudian menabrak pemilik Toko Hendra," jelas Jajat Munajat.


    Diduga pengemudi Expander kurang hati - hati dan kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya.


    "Dugaan sementara, kurang memperhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, dengan kecepatan tinggi sesampainya di tempat kejadian perkara hilang kendali memotong jalan raya dan menabrak kendaraan angkot yang dikemudikan Hapid," katanya.


    Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut dia, pengemudi kendaraan jenis Expander, pengemudi angkot, pedagang cakuwe dan pemilik warung / Toko Hendra mengalami luka serius, selanjutnya dibawa ke RSUD. R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi.


    "Untuk sementara, korban masih mendapatkan perawatan medist secara intensif untuk kedua kendaraan serta korban yang berada di depan warung," tandas Ipda Jajat Munajat.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini