-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komedi Putar Ramai Dikunjungi Warga Kota Sukabumi, Menikmati Wahana Permainan

    Kabiro Sukabumi
    20 September 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-09-21T10:09:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Komedi Putar Ramai Dikunjungi Warga Kota Sukabumi, Menikmati Wahana Permainan


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Menikmati wahana permainan, warga masyarakat Sukabumi ramai berlibur dengan bermain wahana pasar malam modren perdana ria. Acara ini sekaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Kota Sukabumi.

     

    Pagelaran ini juga menggelar bazar modern dan hiburan rakyat perdana ria jakarkta (Pasar Malam Modern). Acara ini dimulai dari tanggal 16 September sampai dengan 17 Oktober 2022.


    Bertempat di halaman terminal Sukabumi Tipe C, Jl. Lingkar Selatan, Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.


    Pasar malam menjadi pilihan alternatif warga Kota Sukabumi untuk menghabiskan waktunya.

     

    Anak-anak bermain wahana perahu di Pasar Malam Perdana Ria, tempat liburan dan hiburan itu tampak ramai dikunjungi warga masyarakat Kota Sukabumi, Selasa (20/09/2022).


    Warga bermain wahana kereta api dan berbagai macam wahana bermain lainnya. Terdapat pula wahana bermain untuk dewasa maupun wahana bermain untuk anak-anak.


    Wahana bermain dewasa di antaranya, Ombak Banyu, Kora-kora, dan Komedi Ombak.


    Sedangkan wahana bermain untuk anak-anak di antaranya Kereta Api, Komedi Putar, Mandi Balon, Perahu Putar, dan Komedi Ombak bagi anak.


    Beragam wahana bermain tersebut dapat dinikmati dengan tiket masuk seharga Rp 5.000 hingga Rp 10.000 saja.


    Harga tiket yang murah membuat Pasar Malam itu menjadi salah satu pilihan warga untuk berlibur yang juga dihiasi lampu kelap-kelip yang menerangi wahana bermain Pasar Malam menambah suasana semakin meriah.


    Selain itu keamanan, wahana bermain Pasar Malam juga sudah teruji sehingga aman untuk anak bermain. Karena sudah mendapatkan izin pemerintah setempat.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini