-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KS, Diduga Bandar Narkoba di Jalan Iwan Maksum Rantauprapat Bebas Menjalankan Bisnis Haram, Warga Minta Diberantas

    Redaksi
    05 September 2022, 20:09 WIB Last Updated 2022-09-05T13:09:56Z
    Banner IDwebhost

    Lokasi yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba | Foto: Alisahbana


    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Warga Jalan Iwan Maksum Kelurahan Lubusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu semakin resah karena maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu.


    Transaksi sabu di kawasan tersebut sudah seperti menjual kacang goreng. Pengedar dan pembeli sepertinya tidak takut lagi dengan aparat penegak hukum.


    "Kami warga meminta pihak Kepolisian segera menangkap para pengedar sebab warga khawatir keluarga dan anak-anak akan terpengaruh dengan barang haram tersebut," ungkap warga setempat.


    Dijelaskan warga, bandar sabu diketahui berinisial KS, dibantu beberapa orang suruhannya sudah lama menjalankan bisnis haram tersebut.


    "Mereka menjual sabu sudah Lama, Seperti Tidak Takut Lagi Sama Penegak Hukum polres Labuhanbatu dan APH Terkesan Melakukan Pembiaran Maraknya Predaran narkoba dilokasi Tersebut," ujarnya lagi.


    Masih kata warga, mereka sangat resah karena setiap hari ada saja orang yang datang ke lingkungan itu diduga membeli sabu.


    "Mereka yang datang itu banyak orang luar. Bahkan mereka nyabu disitu bg," keluh warga.


    Sementara Plh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jhoni Pasaribu saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak ada jawaban, Senin (5/9/2022).


    Pewarta: Alisahbana

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini