-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laskar Srikandi Manggala Garuda Putih DPC Kota Sukabumi Meriahkan Silatuhrahmi Akbar

    Kabiro Sukabumi
    20 September 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-09-21T11:10:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Laskar Srikandi Manggala Garuda Putih DPC Kota Sukabumi Meriahkan Silatuhrahmi Akbar


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Acara silaturahmi akbar yang digelar Manggala Garuda Putih (MGP) di lapangan kibitay Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembersitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat berlangsung meriah.

     

    Dalam acara tersebut, menampilkan pagelaran seni budaya nusantara dan kegiatan sosial Khitanan masal, yang dihadiri langsung oleh Ketum DPP MGP, H.Djoni Hidayat .S.,H M.H., beserta jajaranya dan Walikota Sukabumi, serta dari jajaran TNI-Polri, Ahad (18/9/2022) kemarin.


    Menurut Ketua Laskar Srikandi MGP Kota Sukabumi, Yani, kepada awak media mengatakan, "Sebagai Ketua DPC Laskar Srikandi MGP Kota Sukabumi, berinsiatif memfasilitasi seluruh Jawa Barat bahkan nasional," tuturnya.


    "Alhamdulilah, Ketua DPP dan seluruh Korwil, DPC maupun PAC Laskar Srikandi Manggala Garuda Putih ini, dan Walikota Sukabumi sangat mendukung, yang mana acara kegiatan sunatan massal ini merupakan suatu bentuk sosial dan juga santunan anak yatim dan menampilkan seni budaya," bebenya.

     

    Laskar Srikandi Manggala Garuda Putih DPC Kota Sukabumi Meriahkan Silatuhrahmi Akbar


    Di tempat yang sama, Ketua H. Tatang Kamil, menambahkan, "Kami melaksanakan kegiatan ini agar silaturahmi semakin erat dan pemberian SK bagi para PAC baru yaitu PAC Cikole, PAC Baros, PAC Cibeurem, PAC Cisaat,PAC Lembursitu dan Gunungpuyuh, dalam rangka wadah organisasi, wadah generasi muda yang teramanahkan untuk melestarikan seni budaya dan organisasi yang sah untuk mendukung program pemerintah," katanya.


    Masih di tempat yang sama, Ketua Korwil III Jabar Agus Gito, mengungkapkan "Acara silaturahmi akbar selain untuk mempererat tali silaturahmi semua jajaran MGP Jawa Barat maupun nasional, dengan kehadirannya bapak Walikota, jajaran TNI dan Kepolisian, kami ada dibelakang mereka untuk mendukung program-program pemerintah yang sah, khususnya di Kota Sukabum," ujarnya.


    "Dengan Harapan organisasi ini lebih dicintai masyarakat, selalu bersinergi dan organisasi yang punya masa depan yang bagus," pungkasnya.

     

    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini