-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ngariung Bareng, Silaturahmi Polsek Citamiang Bersama Masyarakat

    Kabiro Sukabumi
    30 September 2022, 19:37 WIB Last Updated 2022-10-01T06:07:48Z
    Banner IDwebhost

     

    Ngariung Bareng, Silaturahmi Polsek Citamiang Bersama Masyarakat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja ajak warga untuk memelihara situasi kamtibmas di wilayah. Hal itu disampaikannya saat ngariung Bareng warga di Kantor Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum'at (30/9/2022).


    Kegiatan ngariung bareng warga tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari Lurah Citamiang beserta Staf, para Ketua RT dan Ketua RW serta warga Kelurahan Citamiang Kota Sukabumi.


    Kepada wartawan, AKP Arif menyebutkan kegiatan ngariung bareng warga merupakan salah satu program inovasi Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota untuk menyampaikan berbagai informasi maupun pesan kamtibmas.


    Ngariung Bareng, Silaturahmi Polsek Citamiang Bersama Masyarakat


    "Ngariung bareng warga ini merupakan salah satu program inovasi kami, Polsek Citamiang untuk memperat tali silaturahmi sekaligus menyampaikan informasi maupun pesan kamtibmas kepada masyarakat," sebut AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.


    "Tentunya program ini penting untuk kami laksanakan karena pada kesempatan tersebut kami bisa mengajak masyarakat untuk mendukung pihak Kepolisian dengan berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah, bisa dengan mengaktifkan kembali siskamling, tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat untuk menghindari aksi curanmor atau melaporkan setiap kejadian sekecil apapun ke Polsek Citamiang," sambungnya.


    Ia juga mengatakan, "Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk sama-sama menjaga anak-anaknya supaya terhindar dari kenakalan remaja seperti aksi berandal bermotor, melakukan aksi kejahatan jalanan dan tidak tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau minuman keras serta tidak menjadi korban kekerasan seksual," katanya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini