-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Golkar Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Warga di STM Hilir Deli Serdang

    Redaksi
    12 September 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-09-12T13:13:45Z
    Banner IDwebhost

    Foto: istimewa


    Deli Serdang, INDOSATU.ID -
    Partai Golkar (Golongan Karya) mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan di kantor Partai Golkar STM Hilir, acara tersebut dibarengi dengan Jalan Santai dan senam Sehat.

     

    Tak hanya itu, juga ada kegiatan lain berupa pembagian lucky draw dan Pembagian sembako. 

     

    Ahmad Lekson Alridha Padang selaku Ketua DPK Partai Golkar STM Hilir mengatakan dalam pidatonya, bersedia bekerja keras dan bekerjasama mengembangkan Partai Golkar di wilayah Kecamatan STM Hilir.

     

    "Acara jalan santai ini digelar untuk menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat, dan saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya untuk mengibarkan bendera Golkar di seluruh wilayah yang ada di Deli Serdang khususnya di Kecamatan STM Hilir," tuturnya, Minggu (11/9/2022).

     

    "Harapan kedepannya Partai Golkar bisa tetap jaya, dikenal masyarakat luas dan dapat memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat," ujarnya lagi. 

     

    Pada acara tersebut, Ahmad Lekson memberikan arahan pada para peserta Jalan Santai agar hendaknya berjalan sesuai koridor dan jangan terlalu ke tengah jalan, karena bisa menghambat laju jalan dari arah berlawanan.

     

    Acara dimulai pukul 07.15 WIB pagi, bergerak dari depan Kantor Golkar Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, dilepas langsung oleh H.Hamdani Syahputra selaku Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

     

    Dalam acara Jalan Santai itu, diketahui sekitar 300 orang masyarakat turut hadir dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan STM Hilir. 

     

    Acara itu juga diikuti anggota tim pejuang dari Organisasi Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) yang ada di STM Hilir.

     

    Ahmad Lekson beserta Hamdani tampak ikut jalan beriring mengikuti para peserta, namun dengan begitu pun para peserta pejalan santai dikawal oleh sejumlah anggota AMPI, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

     

    Turut hadir dalam acara tersebut Rahmah Purba selaku Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumut, Rizanail Koto selaku Ketua Korwil Dapil 2 Partai Golkar.

     

    Selain itu, Hemmy Fiolina dari Pemerintah Kecamatan, Agusli S.H selaku Wakil Ketua DPD Deli Serdang Partai Golkar, dan H. Hamdani Syahputra selaku Ketua DPD Deli Serdang, Sumatera Utara. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini