-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perdana Ria, Pasar Malam Modern Lakukan Berbagi Santunan untuk Anak Yatim

    Kabiro Sukabumi
    30 September 2022, 17:09 WIB Last Updated 2022-10-01T06:10:28Z
    Banner IDwebhost

     

    Perdana Ria, Pasar Malam Modern Gelar Berbagi Santunan Terhadap Anak Yatim dan Sekolah Luar Biasa (SLB)


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pasar Malam Modern Perdana Ria Jakarta mengadakan santunan anak Yatim yang Bertempat di halaman terminal Sukabumi Tipe C, Jalan Lingkar Selatan, Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.


    Dihari Harhubnas tahun 2022, Perdana Ria Santuni 100 Orang anak yatim piyatu dan 120 orang anak SLB selain itu acara ini sekaligus menaiki wahana permainan gratis bagi anak yatim dan anak SLB, Jum'at (30/09/2022).


    Dalam acara ini turut hadiri Camat Baros, Lurah Sundajaya Hilir, Forkopincam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama Anak-Anak Yatim.


    Perdana Ria, Pasar Malam Modern Gelar Berbagi Santunan Terhadap Anak Yatim dan Sekolah Luar Biasa (SLB)


    Menurut Camat Baros Samiarto, mengatakan dalam kegiatan santunan ini tentunya kami dengan seluruh jajaran aparatur mulai dari pihak yang terkait salah satu PT.


    "Kegiatan ini di inisiasi oleh Dishub dan PT, dan santunan ini merupakan bukti kepedulian terhadap anak yatim, dan ini dalam rakaian Hut Dishub (Harhubnas) yang ke 72," bebernya.


    Ini merupakan bagi camat kepala wilayah kami sangat bangga dan senang kami berharap juga nanti bisa di saksi oleh media mudah mudahan bisa bertambah satu bulan.


    Lanjut ia, kami mendengar para usaha ingin ditambah waktunya ketika ini memang memungkinkan kenpa tidak, dan kami akan mencoba berkaloborasi selama mereka patuh dengan ketentuan - ketentuan, tetapi dalam artian bukan untuk menjadi pasar selamanya karena ini bukan untuk pasar.terangnya


    Perdana Ria, Pasar Malam Modern Gelar Berbagi Santunan Terhadap Anak Yatim dan Sekolah Luar Biasa (SLB)


    Pelaksana Perdana Ria Tino Rolos, menambahkan kami adakan santunan ini dengan bentuk perhatian perdana ria dan teman-teman UMKM dalam rangka Harhubnas ini mereka turut berpartisipasi menyisihkan rezekynya.


    Untuk sodara kita anak yatim piyatu yang perlu kita bantu, dan itu biasanya rutinitas perdana ria dan teman UMKM ketika ada kegiatan selalu memberikan santunan, dengan bentuk perhatian kepada tiap tiap daerah yang dia masuki.ujarnya


    Ditempat yang sama, Sekdis Dishub Kota Sukabumi Kurnia Dani Ramdhani, mengungkapkan, pada hari ini adakan santunan kepada anak yatim-piatu di sambut dengan positif, karena memang kita melibatkan masyarakat terutama kaum dhuafa anak-anak yatim.


    Sehingga mereka juga dapat menikmati komedi putar, jadi hiburan ini tidak hanya golongan atau kalangan tertentu masyarakat yang tidak mampu pun bisa menikmati hiburan ini.


    "Turut kita Apresiasi adalah pertumbuhan kebangkitan ekonomi tadinya lahan yang kosong yang kurang manfaat dengan kegiatan ini bisa dimanfaatkan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini