-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Polsek Sukabumi dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sukabumi Berikan Kursi Roda Kepada Warga Lansia Mengalami Lumpuh Menahun

    Kabiro Sukabumi
    04 September 2022, 17:19 WIB Last Updated 2022-09-05T09:29:28Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota berikan kursi roda kepada warga lansia yang mengalami lumpuh menahun


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota berikan kursi roda kepada Hamad Suryadi, warga lansia yang mengalami lumpuh menahun di Kampung Selaawi RW. 04  Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/9/2022).


    Adalah Kapolsek Sukabumi AKP Enita didampingi sejumlah personel Polsek Sukabumi dan pengurus Bhayangkari ranting Sukabumi menyerahkan Satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada salah satu tokoh masyarakat di Kampung Selaawi Desa Warnasari Kabupaten Sukabumi yang mengalami sakit menahun.


    "Memang betul, kemarin Sabtu (3/9/2022) sekitar jam 4 sore, kami mengunjungi kediaman Pak Hamad Suherlan untuk memberikan Satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada beliau yang informasinya mengalami sakit menahun atau lumpuh," terang Kapolsek Sukabumi AKP Enita saat dikonfirmasi awak media, Minggu (4/9/2022) siang.


    Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota berikan kursi roda kepada warga lansia yang mengalami lumpuh menahun


    "Oleh karena itu, saya selaku Kapolsek beserta seluruh personel membelikan kursi roda untuk pak Hamad sehingga beliau yang sudah lansia ini tidak harus mempergunakan tongkat kruk lagi melainkan bisa menggunakan kursi roda untuk aktifitas sehari-hari," ucapnya.


    "Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan bebanh masyarakat khususnya pak Hamad yang memang sudah sejak lama tidak bisa berjalan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini