-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Gunungguruh Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

    Kabiro Sukabumi
    13 September 2022, 16:18 WIB Last Updated 2022-09-15T10:26:09Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Gunungguruh salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran


    INDOSATU.ID SUKABUMI - Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota salurkan sejumlah komoditi sembako terhadap Komar (52 tahun), korban kebakaran rumah di Kampung Cipeundeuy RT. 04/03 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (12/9/2022) kemarin


    "Alhamdulilah hari ini Polsek Gunungguruh akan memberikan bantuan terhadap keluarganya pak Komar, korban kebakaran rumah yang terjadi pada dini hari tadi," ujar Kapolsek Gunungguruh IPTU Didin Waslidin kepada awak media.


    "Adapun bantuan yang akan kami berikan yaitu berupa komoditi sembako, seperti beras, telur ayam dan mie instan," sambungnya.


    Polsek Gunungguruh salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran


    "Tentunya harapan kami, bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban keluarganya pak Komar," pungkasnya.


    Diketahui sebelumnya, rumah yang dihuni Komar beserta keluarganya dilanda kebakaran pada Senin (12/9/2022) dini hari. Komar dan keluarga yang tengah tertidur lelap pun dikejutkan oleh kobaran api yang telah memasuki ruang tengah rumah miliknya hingga dirinya beserta keluarganya berhasil keluar untuk menyelamatkan diri.


    Dibantu warga dan sejumlah mobil pemadam kebakaran, akhirnya api yang telah membakar rumah milik guru ngaji tersebut padam sekitar jam 3 dini hari.


    Peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi mengakibatkan Komar mengalami kerugian hingga 50 juta rupiah.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini