-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Sawitta Unggul Jaya PMKS Labuhanbatu Beri Beasiswa Berprestasi Bagi Anak Karyawan

    Redaksi
    10 September 2022, 21:35 WIB Last Updated 2022-09-12T10:18:42Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Alisahbana

    Labuhanbatu, INDOSATU.ID - Salah satu amanat konsitusi kita mendorong upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, upaya yang tentu bukan hanya kewajiban pemerintah.

    Untuk mewujudkan amanat konstitusi itu, perlu gotong royong berbagai pihak termasuk perusahaan dalam rangka mewujudkan hal tersebut. 

    Seperti halnya yang dilakukan PT Sawitta Unggul Jaya (PT SUJ). Dalam upaya mendukung kemajuan pendidikan dan menumbuhkan keinginan anak berprestasi bagi anak karyawan-karyawati.

    Management PT SUJ Tanah Tinggi Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara ikut merealisasikan programnya membagikan beasiswa, Sabtu (10/9/2022).

    Program tersebut dilaksanakan Management PT SUJ, dimulai dengan membagikan beasiswa dengan total beasiswa sebesar Rp 25 juta,- kepada 25 Orang anak-anak karyawan-karyawati yang berprestasi dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

    Hal tersebut disampaikan Rizki Yuwandri, SH., selaku HR dan GA Manager pada awak media indosatu.id saat ditemui usai berlangsungnya acara tersebut. 

    "Ya bang, pihak Management kita, PT Sawitta Unggul Jaya diwakili Bapak Rommy Putra P. Manurung dan Robby Anto Manurung, sedang merealisasikan dukungannya terhadap pendidikan bagi anak karyawan-karyawati yang berprestasi dari tingkat TK hingga SMA bang. Saat ini kita menyalurkan bea siswa dengan total bea siswa sebesar Rp 25 juta untuk 25 siswa berprestasi," terang Rizki. 

    Terpantau dalam pelaksanaan kegiatan pemberian beasiswa tersebut, langsung diberikan oleh manager PT SUJ yang diwakili oleh Rommy Putra Manurung, Robby Anto Manurung.

    Pemberian beasiswa itu turut didampingi Staff PKS PT SUJ, Rizki Yuwandri sebagai HR dan GA Manager, Alex Abidin sebagai Mill Manager, Ramaya Simarmata serta Staff lainnya.

    Dalam kata sambutannya, Robby Anto Manurung menyampaikan rasa syukur atas beasiswa yang dapat disalurkan pihak Managament dalam upaya mendukung pendidikan di lingkungan anak-anak karyawan-karyawati.

    Lanjutnya, tentunya hal itu didukung dengan usaha bersama. Dirinya berharap beasiswa ini dapat terus berjalan ke depannya, tentu seiring lancarnya kegiatan usaha.

    Foto: Alisahbana

    "Syukur atas rezeky yang kita dapat dengan usaha kita, semoga ini dapat berlangsung terus kedepan tentunya seiring berkembang dan majunya usaha yang sama kita upayakan ini," ucapnya.

    Salah satu orang tua anak yang mendapat bantuan beasiswa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak managament PT SUJ.

    Dirinya mengapresiasi kegiatan PT SUJ yang telah memikirkan serta mendukung anak-anak mereka dengan memberikan bantuan beasiswa bagi yang berprestasi.

    Dia juga mengatakan, tentunya hal ini akan memicu anak-anak yang lain untuk lebih berprestasi. Serta berharap beasiswa tersebut dapat berlanjut untuk tahap selanjutnya di kemudian hari. 

    Ditambahkanya lagi, semoga Managament PT SUJ yang telah memberikan dukungan kemajuan pendidikan bagi anak-anak kami.

    "Semoga badan usaha ini dapat berjalan lancar sehingga penyaluran Bea siswa ini dapat terus berlanjut sebagai pemiju minat belajar bagi anak kami meraih prestasi," ucapnya lagi.

    Pada kesempatan itu turut dihadiri Lurah Negeri Baru, Syarifuddin Nasution dan Kapolsek Bilah Hilir, Drs. AKP Sunitro Margolang.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini