-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puji Center Aceh, H.Muhammad Isa Sosok Yang Tepat Nahkodai IKNR Jakarta

    Redaksi
    05 September 2022, 17:50 WIB Last Updated 2022-09-05T10:50:12Z
    Banner IDwebhost

    Puji Center Aceh, H.Muhammad Isa Sosok Yang Tepat Nahkodai IKNR Jakarta

    JAKARTA, INDOSATU.ID - Puji Center (PC) Nagan Raya menilai sosok Muhammad Isa sangat layak dan tepat menjabat sebagai ketua Ikatan keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta.


    Hal itu dikarenakan ketua sebelumnya telah memasuki akhir masa jabatan dan akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada Minggu (04/09/2022).


    Hal itu seperti disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yayasan Puji Center Aceh (YPCA), Aprizali Munandar melalui Humas Hendria Irawan, S.Ag dalam keterangannya kepada media, Sabtu 3 September 2022.


    Hendria Irawan, S.Ag lebih akrab disapa Hendria mengatakan, dari berbagai nama yang muncul, ia melihat sosok Muhammad Isa sangat layak dan tepat menjabat ketua Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta.


    "Setelah kita melakukan analisa mendalam dari berbagai rujukan yang ada, kita melihat sosok Muhammad Isa mampu membawa IKNR lebih baik, terlebih beliau sangat dekat dengan masyarakat Nagan Raya, pemuda milenial, bahkan respon cepat terhadap permasalahan mahasiswa dan masyarakat Nagan Raya di Jakarta," kata Hendria, Humas Puji Center.


    Menurut dia, dengan terpilihnya Muhammad Isa sebagai ketua IKNR tentu membawa energi baru dan ide baru untuk IKNR Jakarta kedepan.


    "Sosok Muhammad Isa sangat tepat sebagai ketua IKNR, dan kita sangat mendukung Muhammad Isa sebagai ketua IKNR,"ungkapnya.


    Dia juga menyebutkan, alasan menyatakan dukungan untuk Muhammad Isa sebagai Ketua IKNR karena beberapa penilaian yang menurutnya akan berdampak baik untuk kemajuan IKNR dimasa mendatang.


    "Hal itu dapat kita lihat dari sepak terjang dan pengalaman Muhammad Isa, baik dalam kegiatan sosial terhadap masyarakat Nagan Raya di Jakarta, bahkan pendidikan untuk mahasiswa Nagan Raya di Jakarta, bahkan hal lainnya di daerah," sebutnya.
     

    Dari sisi tersebut, kata Hendria, tentu telah menjadi ukuran bahwa apa yang diharapkan oleh segenap elemen di masyarakat Nagan Raya untuk Ketua IKNR nantinya, telah dimiliki oleh sosok Muhammad Isa.
     

    "Apalagi beliau (Muhammad Isa_Red) juga kelahiran Desa Parom yang telah melalui proses jenjang pengalaman baik tingkat daerah maupun Nasional," jelasnya.
     

    Terakhir, tambah dia, sosok Muhammad Isa juga memiliki jaringan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat selama ini, akan sangat berpengaruh pada tercapainya harapan masyarakat di Nagan Raya. "Hal ini penting untuk digaris bawahi agar bagaimana kedepannya untuk posisi Ketua IKNR harus dijabat oleh sosok yang memang mampu melanjutkan estafet kepemimpinan," tambahnya.
     

    "Kami menilai Nagan Raya butuh sosok Ketua IKNR yang mampu melakukan kerja- kerja dengan cara pendekatan seperti itu, hal itu dimiliki oleh sosok Muhammad Isa," demikian tutupnya.


    Pewarta: Cautsar ismail
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini