-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Ditengah Pelantikan KNPI Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    27 September 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-09-27T19:46:37Z
    Banner IDwebhost

     

    Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Ditengah Pelantikan KNPI Kota Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI KOTA - Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota yang tengah melaksanakan pengamanan ditengah kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi.


    Aparat Kepolisian halau aksi massa yang hendak berujukrasa di depan gedung Juang '45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Selasa (27/9/2022).


    Pada kesempatan yang sama, Kepala Perencanaan dan Pengendalian Pengamanan, Kompol Ahmad Mega Rahmawan turut melakukan upaya persuasif dan berkomunikasi dengan massa aksi yang ingin masuk ke kawasan Gedung Juang '45 Kota Sukabumi.


    Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Ditengah Pelantikan KNPI Kota Sukabumi


    Beberapa upaya preventif Kepolisian yang dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota di tengah pengamanan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas. 


    Hal itu disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada wartawan.


    "Memang betul, tadi saat kami melakukan pengamanan kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi ke-XV masa khidmat 2022-2025, ada sekelompok massa yang berunjuk rasa dan ingin masuk ke Gedung Juang'45," ujar IPTU Astuti Setyaningsih kepada awak media.


    "Alhamdulilah, berkat kinerja para petugas di lapangan serta upaya persuasif Kabag Ops selaku Karendal Pengamanan, akhirnya massa aksi bisa kita imbau untuk tidak memasuki area Gedung Juang '45," tuturnya.


    Kegiatan pelantikan dan orientasi pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi ke-XV masa khidmat 2022-2025 yang diselenggarakan sejak pagi hingga siang hari tersebut berjalan dengan tertib.


    Meskipun sejumlah rangkaian kegiatan ditunda demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini