-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Kios Hangus Terbakar, Pasar Lettu Bakri Kota Sukabumi, Kebakaran Hebat

    Kabiro Sukabumi
    03 September 2022, 22:01 WIB Last Updated 2022-09-05T09:47:57Z
    Banner IDwebhost

     

    Pasar tradisional Lettu Bakrie mengalami kebakaran hebat diduga dari konsleting arus listrik


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pasar tradisional Lettu Bakri mengalami kebakaran hebat yang berlokasi di Jalan Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.


    Terjadi ledakan dari aliran listrik dan angin yang sangat kencang membuat api semakin membesar dan membakar kios yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar sehingga menghanguskan benda yang ada di sekeliling, Sabtu (03/09/2022).


    Menurut informasi yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Whardhani menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya kejadian tersebut sekira pukul 18.23 WIB.


    Pasar tradisional Lettu Bakrie mengalami kebakaran hebat diduga dari konsleting arus listrik


    "Kami lalu berkoordinasi dengan Bidang Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi, Pamong Praja, Satpol PP Kota Sukabumi untuk menanggulangi kejadian bencana tersebut," bebernya.


    "Sebanyak 6 kendaraan pemadam kebakaran beserta 30 personel dari petugas gabungan dikerahkan untuk memadamkan api yang hingga saat ini masih menyala," bebernya lagi.


    Sementara itu, anggota personel pemadam kebakaran, Asep menambahkan bahwa kios bagian tengah pasar di Jalan Lettu Bakri yang mengalami kebakaran.


    Penyebab kebakaran belum dikatehui karena para pedagang yang sudah pulang dan kios-kios sudah kosong ditinggal pedagang pulang.


    "Kita tembak dari dua arah ke titik lokasi api agar kebakaran tidak meluas, saat ini listrik belum padam, harusnya listrik semua padam dulu," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini