-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Paket Komoditi Sembako Dibagikan Polres Sukabumi Kota Kepada Para Pemulung

    Kabiro Sukabumi
    26 September 2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-09-27T19:11:00Z
    Banner IDwebhost

     

    Ratusan Paket Komoditi Sembako Dibagikan Polres Sukabumi Kota Kepada Para Pemulung

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan bakti sosial terhadap masyarakat kurang mampu.


    Kali ini, Polres Sukabumi Kota menyalurkan ratusan paket komoditi sembako kepada para pemulung yang beraktifitas di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Cikundul, Kampung Saluyu Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (26/9/2022) pagi.


    Penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi. 


    Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin usai menyalurkan bantuan.


    "Pagi hari ini Polres Sukabumi Kota menggandeng pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi melakukan kegiatan bakti sosial kepada saudara-saudara kita yang bekerja di TPA Cikundul Sukabumi," ujar AKBP SY. Zainal Abidin usai menyalurkan bantuan.


    Ratusan Paket Komoditi Sembako Dibagikan Polres Sukabumi Kota Kepada Para Pemulung


    "Sebanyak 100 paket sembako kami bagikan kepada mereka, karena mereka termasuk ke dalam kelompok yang terdampak penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah beberapa waktu yang lalu," sambungnya.


    "Besar harapan kami agar kegiatan baksos ini bermanfaat bagi yang bersangkutan, bisa memberikan semangat dan motivasi dalam mencari rezekinya dan juga memperhatikan kondisi kesehatan mereka karena mereka bekerja di lingkungan yang dimana lingkungan kerja mereka berada diantara sampah-sampah yang ada," pungkasnya.


    Sementara itu, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi, Endah Arum mengapresiasi upaya Polres Sukabumi Kota dalam membantu warga TPA Cikundul Lembursitu Sukabumi.


    "Alhamdulilah, hari ini kegiatan baksosnya dari Polres terkait dengan dampak penyesuaian harga BBM," tutur Endah Arum.


    "Dari Dinas Lingkungan Hidup menghaturkan terimakasih, semoga berkah dan menjadi amal ibadah. Semoga Polisi tetap maju dan sehat," singkatnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini