-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli, Untuk Menciptakan Kondusifitas Kamtibmas

    Kabiro Sukabumi
    21 September 2022, 13:25 WIB Last Updated 2022-09-21T09:55:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli, Untuk Menciptakan Kondusifitas Kamtibmas


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota gencarkan patroli ke sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Rabu (21/9/2022).


    Kegiatan preventif Kepolisian tersebut dilakukan dengan patroli jalan kaki hingga patroli bermotor di beberapa pusat keramaian yang ada di Kota Sukabumi.


    Selain itu, sejumlah obyek vital seperti perbankan dan beberapa anjungan tunai mandiri yang ada di beberapa lokasi turut disambangi petugas patroli bermotor Samapta Polres Sukabumi Kota.


    Terpisah, Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menyampaikan beberapa kegiatan preventif Kepolisian konsisten dilakukan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    "Patroli ke beberapa pusat keramaian di Kota Sukabumi rutin kita laksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar AKP Agus Suhendar kepada awak media.


    "Selain itu, kita juga rutin melakukan patroli dan mengecek situasi di lokasi-lokasi yang terdapat mesin ATM untuk memastikan keamanan serta kenyamanan warga Kota Sukabumi," sambungnya.


    "Tetlntunya kami dari Polres Sukabumi Kota mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Bila memang menemukan atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas dipersilahkan untuk menghubungi Polres atau Polsek terdekat," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini