-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sembilan Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api di Pasar Lettu Bakrie Kota Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    03 September 2022, 22:28 WIB Last Updated 2022-09-05T09:44:54Z
    Banner IDwebhost

     

    Petugas gabungan dikerahkan untuk pemadaman kebakaran hebat


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sedikitnya 30 petugas gabungan dan sembilan mobil kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan dalam kebakaran hebat yang terjadi di titik Pasar Lettu Bakri (Ciwangi), Kecamatan Nyomplong, Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022), sekitar kurang lebih pukul 18.00 WIB.


    Dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi Sudrajat, membenarkan kejadian kebakaran di Pasar Lettu Bakri.”Ya, tim kami dibantu tim damkar Kabupaten, lagi di tempat kejadian untuk memadamkan api,” kata Sudrajat.


    Petugas gabungan dikerahkan untuk pemadaman kebakaran hebat


    Lanjut Sudrajat, proses pemadaman masih dilakukan. Api awalnya semakin besar, petugas gabungan masih berupaya memadamkan api. "Penyebab kejadian ini belum diketahui pasti," tandasnya.


    Kobaran api begitu cepat menyebar karena banyak kios di pasar tersebut terbuat dari kayu. Video kebakaran Pasar Lettu Bakrie viral di media sosial dan sejumlah grup pesan singkat WhatsApp. Sampai berita ini ditayangkan, petugas gabungan masih berjibaku memadamkan pasar tradisional tersebut.


    (Arif /Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini