-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sepeda Motor Wartawan Deli Serdang Digasak Maling Saat Korban Terlelap Tidur

    Redaksi
    13 September 2022, 20:13 WIB Last Updated 2022-09-13T13:13:53Z
    Banner IDwebhost

    Foto: screenshot video CCTV di lokasi rumah korban

    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Rumah wartawan media online, Heri (36) warga Dusun VIII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, disantroni komplotan maling.


    Akibat kejadian itu, 1 unit sepeda motor Kawasaki KLX dengan nopol B 6325 PYP yang terparkir di dalam rumah raib digondol maling, Selasa (13/9/2022).


    Heri yang bertugas untuk media online 24jamtop com, menceritakan bahwa aksi kejadian pencurian itu berlangsung pada hari Senin 12 September 2022 sekira pukul 02.40 WIB dini hari.


    Saat kejadian, Heri mengaku saat kejadian pencurian itu, dirinya sedang lelap tertidur.


    "Saya dibanguni istri saya sekitar pukul 03.00 dini hari karena istri saya mau bangun untuk sahur," ujar Heri, Selasa (13/9/2022) siang.


    "Setelah terbangun saya memiliki kebiasaan untuk melihat sepeda motor, menyadari sepeda motor raib, saya langsung keluar dan mencarinya di sekitaran Lubuk Pakam dan Batang Kuis," ujarnya lagi.


    Setelah berusaha mencari, Heri tidak kunjung menemui sepeda motornya. Kemudian dirinya meminta bantuan tetangga dan kerabat untuk membantu mencari sepeda motornya.


    "Saya juga meminta tolong kepada kerabat dan tetangganya agar ikut membantu mencari, akan tetapi pencarian tersebut tak membuahkan hasil," jelasnya.


    Mendapat informasi dari warga sekitar, bahwa sepeda motor dengan nopol yang dimaksud didorong oleh orang tak dikenal di jalan raya.


    "Karena ada yang melihat sepeda motor jenis Kawasaki KLX dengan Nomor Polisi B 6325 PYP itu didorong ke arah sana, namun setelah kami cari hasilnya nihil," jelasnya lagi.


    "Siangnya saya juga mendapat informasi dari teman, sepeda motor saya ada di Jl. Pancasila Tembung. Saya kejar kesana, namun hingga sore, sepeda motor itu tidak berada disana," ungkap Heri.


    Heri menyebutkan, dirinya sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dengan No: STPL/152/IX/Res 1.8/2022/SPK., guna membantu upaya pencarian.


    Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu melalui Kanit Reskrim IPTU Rahmad Ramadona saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.


    "Korban sudah buat laporan," ujarnya, saat dihubungi wartawan PWDS melalui WhatsApp pada Senin 13 September 2022.


    Menurut penjelasan salah satu wartawan PWDS yang melakukan konfirmasi terkait laporan yang dibuat Heri tentang sepeda motornya yang digondol mailing, pihak Polsek Batang Kuis mengatakan kasus sedang diselidiki.

    Foto: Screenshot video CCTV di lokasi rumah korban

    Merujuk pada rekaman CCTV yang diserahkan Heri sebagai bukti, Rahmat menjelaskan bahwa pelaku diduga lebih dari satu orang.


    "Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan kamera pengawas CCTV, diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari 1 orang, dan untuk pelaku yang terlihat di CCTV, saat ini kami masih lidik," jelas Iptu Rahmad.


    "Mohon doa nya rekan-rekan media, agar kasus ini dapat terungkap," tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini