-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    07 September 2022, 12:39 WIB Last Updated 2022-09-07T19:49:16Z
    Banner IDwebhost

     

    Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota 


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - IPDA Ahyadi, anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota terima kenaikan pangkat pengabdian dari AIPDA menjadi IPDA. Hal itu diketahui pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (7/9/2022).


    Ahyadi secara resmi menyandang pangkat baru yaitu IPDA terhitung mulai tanggal 1 September 2022 sesuai dengan Keputusan Kapolri nomor : KEP 755 ROMAWI VI 2022 tanggal 17 Juni 2022.


    Kenaikan pangkat pengabdian yang diperoleh IPDA Ahyadi tersebut merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Institusi Polri terhadap kinerja dan pengabdiannya selama 32 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tanpa cela, seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin upacara.


    "Pagi hari ini kita bisa melihat bahwa salah satu dari rekan kita mendapatkan sebuah reward dari institusi yaitu kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA atas nama pa Ahyadi dengan posisi beliau selaku Bintara di Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota," terang AKBP SY. Zainal saat memimpin upacara.


    Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel polres sukabumi kota


    "Penghargaan ini diberikan kepada beliau yang telah bisa mengabdikan dirinya secara terus menerus tidak ada cela selama 32 tahun 9 bulan," sambungnya.


    "Saya ucapkan selamat, semoga bisa menikmati kenaikan pangkat pengabdian ini dan bisa menjadi semangat bagi bapak untuk meneruskan dan memberikan kontribusi pada Institusi ini


    Kenaikan pangkat pengabdian adalah pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini