-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Viral Video "Melawi Informasi", Pengendara Motor Kabur Setelah Isi BBM di SPBU KM 4 Kabupaten Melawi

    Redaksi
    26 September 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-09-26T08:41:46Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Tangkapan layar 


    Melawi, INDOSATU.ID - Rekaman video memperlihatkan seorang pengemudi motor yang dinarasikan kabur usai mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), viral di media sosial. 



    Peristiwa itu terjadi di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) NO. 64 786 07, KM 4 Melawi Kalimantan Barat (Kalbar) Minggu (25/09/2022).



    Akun Cik Asver Hasyim, postingannya pada laman Melawi Informasi menyampaikan seseorang melakukan pengisian BBM jenis Pertamax, di saat petugas ke toilet setelah mengisi lansung kabur tanpa membayar.


    Dia juga mengharapkan bagi pelaku untuk kembali ke SPBU untuk membayar, "Kami berharap niat baiknya sebelum hal ini kami proses lebih lanjut dan kami telah menyimpan video CCTV-nya," tulisnya pada postingan.


    "Cepat atau lambat, pelaku pasti ditemukan, dan bagi anda yang kebetulan mengenal si pelaku mohon tolong disampaikan," tulisnya pada postingan di laman Melawi Informasi.


    Wawan pengawas SPBU KM 4 Melawi tersebut membenarkan bahwa kejadian tersebut benar terjadi.


    "Pada pagi tadi saat saya belum ada di tempat, namun saya tidak tau persis kronologis kejadiannya seperti apa," ucap Wawan saat dikonfirmasi awak media ini melalui via WhatsApp. 



    Penulis: Musa

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini