-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Menuding Anak Wakil Bupati Labuhanbatu Diduga Jadi Pengedar Narkoba

    Redaksi
    08 September 2022, 21:56 WIB Last Updated 2022-09-08T14:56:49Z
    Banner IDwebhost

    Lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi | Foto: Alisahbana

    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Warga Rantauprapat menuding dan menduga anak Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu itu diduga jadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

    Lokasi peredaran narkoba itu diduga dilakukan di sekitar Jalan Iwan Maksum Kelurahan Lubusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

    Pasalnya, menurut warga, di lokasi tersebut marak peredaran narkoba. Warga juga menduga Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Labuhanbatu tidak berani mengambil tindakan karena pengedar narkoba itu diduga merupakan anak dari pejabat No 2 di Kabupaten Labuhanbatu.

    Infomasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, inisial anak pejabat tersebut RPS. Selain itu, menurut warga disebutkan nama alias Pak Kinio.

    Pelaku diduga sudah lama menjalankan bisnis narkotika jenis sabu-sabu dilokasi Jalan Iwan Maksum tersebut.

    "Setau kami bang, sudah tak hanya rasia umum lagi itu, karena hampir seluruh Rantauprapat tau itu bang. Kami duga anak Wakil Bupati itu sudah lama menjalankan bisnis haram itu. Makanya kami menduga aparat penegak hukum Polres Labuhanbatu tidak berani melakukan tindakan di lokasi itu," ujar beberapa warga ketika ditemui Wartawan INDOSATU.ID di warung kopi pada Rabu (7/9/2022).

    Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Maratualesi Sitepu ketika dikonfirmasi terkait isu maraknya peredaran narkoba di lokasi yang dimaksud mengucapkan terimakasih atas info yang disampaikan.

    "Terimakasih bro informasinya, akan kita tindak lanjutin," ujar AKP Maratualesi Sitepu ketika ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (7/9/2022).
     
    Terpisah, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., ketika dikonfirmasi pada Rabu (7/9/2022) melalui pesan singkat WhatsApp terkait isu tudingan masyarakat tersebut belum ada jawaban.

    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini