-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Warga Lakukan Renovasi Mesjid Jami Fatimatutasdiq

    Kabiro Sukabumi
    19 Oktober 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-10-20T05:17:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Warga Lakukan Renovasi Mesjid Jami Fatimatutasdiq


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Aipda Ade Setiawan bersama warga lakukan renovasi mesjid Jami' Fatimatutasdiq di RW. 06 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (18/10/2022).


    Kegiatan tersebut dilakukan usai Aipda Ade Setiawan menerima informasi masyarakat mengenai rencana renovasi mesjid Jami' Fatimatutasdiq yang alami kerusakan akibat bangunan lama.


    Terpisah, Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana menyebutkan peran aktif personelmya dalam pembangunan mesjid tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.


    "Tentunya hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Warudoyong terhadap segala sesuatu yang terjadi di lingkungan masyarakat dan hal ini bisa dilakukan berkat peran aktif Bhabinkamtibmas di lapangan," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Atas informasi dari masyarakat serta sinergitas yang selama ini terjalin dengan kuat, kita bersama-sama dengan warga bisa saling membantu, gotong royong untuk merenovasi mesjid Jami' Fatimatutasdiq," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini