-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Samapta Polres Sukabumi Kota, Kembali Lakukan Aksi Bersih-bersih di Mesjid At-Taqwa

    Kabiro Sukabumi
    14 Oktober 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-10-14T17:00:07Z
    Banner IDwebhost

     

    Anggota Samapta Polres Sukabumi Kota, Kembali Lakukan Aksi Bersih-bersih di Mesjid At-Taqwa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sejumlah anggota Samapta Polres Sukabumi Kota kembali lakukan aksi bersih-bersih di mesjid at-Taqwa, Jalan Suryakencana Cikole Kota Sukabumi, Jum'at (14/10/2022).


    Kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan pengurus mesjid tersebut merupakan bakti sosial Sat Samapta Polres Sukabumi Kota yang rutin dilaksanakan pada program Jum'at Berkah.


    Sementara itu, Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menuturkan aksi bersih-bersih mesjid merupakan rutinitas yang dilakukan Jajarannya untuk mengisi program Jum'at Berkah.


    "Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kita laksanakan pada program Jum'at Berkah Sat Samapta Polres Sukabumi Kota," ujar AKP Agus kepada awak media.


    "Jadi program Jum'at Berkah yang sering kita laksanakan ini cukup banyak macamnya, mulai dari membersihkan mesjid yang akan dipergunakan untuk ibadah shalat Jum'at, membagikan sembako serta beberapa kegiatan lainnya," terangnya.


    "Melalui kegiatan ini, tentunya kami berharap bisa bermanfaat untuk kita semua dan masyarkaat pun bisa melihat bahwa Polri senantiasa ada di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini