-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias Warga Masyarakat Saluyu dan Cikundul Bergotong Royong Membersihkan Mushola

    Kabiro Sukabumi
    30 Oktober 2022, 17:31 WIB Last Updated 2022-10-30T19:07:39Z
    Banner IDwebhost

     

    Antusias Warga Masyarakat Saluyu dan Cikundul Bergotong Royong Membersihkan Mushola

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Warga masyarakat Saluyu RT 05 RW 07 Kelurahan Situmekar dan Cikundul antusias membersihkan Mushola yang sudah lama tidak digunakan.


    Terletak di Kampung Saluyu RT 05 / RW 07 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, kegiatan dilakukan pada Ahad (30/10/2022).


    Selain itu, ajuan dari warga masyarakat Saluyu, dan hasil musyawarah warga yang di hadiri oleh ketua RW 07 dan Tokoh Masyarakat bahwa mushola sudah rusak dan sehingga tidak layak pakai rencana mau di renovasi dan diaktifkan kembali kegiatan keagamaannya. 


    Kegiatan ini dibantu juga oleh remaja masjid kampung Cikundul dan Karang Taruna unit 07 Situmekar antusiasme warga masyarakat menginginkan tempat peribadahannya berfungsi kembali.


    Antusias Warga Masyarakat Saluyu dan Cikundul Bergotong Royong Membersihkan Mushola


    Mudah mudahan rencana merenovasi mushola ini, di lancarkan segala niat baik warga masyarakat untuk bisa dipergunakan untuk beribadah.


    Menurut Ketua Rw 07 Kelurahan Situmekar H. Abdul Azis s Jumadi, mengatakan, "Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan aspirasi dari warga sekitar yang dari semenjak beberapa tahun kebelakang tidak ada tempat beribadah karena mushollanya rusak parah. Maka pada hari ini kami memulai membersihkan musholla," ungkapnya.


    Lebih lanjut, "Yang rencananya akan direnovasi dan saya berharap selain dari warga masyarakat setempat yang ada, kami juga berharap ada hamba Allah donatur atau menginfaq'an sebagian hartanya untuk membantu renovasi musholla ini. Saya beri nama musholla ar-rayyan, hasil dari musyawarah bersama," pungkasnya.


    Pewarta: Doel

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini