-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakti Sosial Dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota, Berikan Bantuan Sembako

    Kabiro Sukabumi
    25 Oktober 2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-10-25T10:32:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Bakti Sosial Dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota, Berikan Bantuan Sembako


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan komoditi sembako terhadap PHL dan warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitar Polsek Jajaran, Selasa (25/10/2022).


    Aksi sosial yang terus digelorakan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal sekaligus meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa waktu lalu.


    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengungkapkan soliditas internal sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


    Kembali bakti sosial dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota, berikan bantuan sembako terhadap THl dan warga yang membutuhkan


    "Kami juga melakukan kegiatan bakti sosial yang kami berikan kepada teman-teman tenaga honorer di Polsek Jajaran dan masyarakat sekitar yang layak untuk dibantu," ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.


    "Tentunya ini kami lakukan untuk meningkatkan soliditas internal, karena itu merupakan sesuatu hal yang sangat dibutuhkan dalam rangka pelaksanaan tugas kami ke depan yang mana tantangannya semakin hari semakin berat," sambungnya.


    "Kami akan tetap berusaha dan berharap agar tingkat kepercayaan publik terhadap Polri bisa meningkat kembali sebagaimana beberapa waktu yang lalu," singkatnya.


    Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Jajaran Polres Sukabumi Kota dilakukan di beberapa lokasi, diantaranya ; Polsek Cikole, Polsek Gunungpuyuh, Polsek Cireunghas, Polsek Gunungguruh, Polsek Sukabumi dan Polsek Lembursitu.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini