-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakti Sosial, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako Bagi Sejumlah Warga

    Kabiro Sukabumi
    29 Oktober 2022, 11:40 WIB Last Updated 2022-10-29T12:31:45Z
    Banner IDwebhost

     

    Bakti Sosial, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako Bagi Sejumlah Warga


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sosial berupa komoditi sembako terhadap sejumlah warga Kampung Kutasirna Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (29/10/2022).


    Adalah Bhabinkamtibmas Desa Kutasirna Aiptu Uding Sudirman serahkan paket komoditi sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng terhadap 7 warga jompo kurang mampu yang tinggal di Kampung Kutasirna.


    Kegiatan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Kutasirna tersebut merupakan upaya Polsek Cisaat untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM subsidi beberapa waktu lalu.


    Bakti Sosial, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Kembali Salurkan Bantuan Berupa Sembako Bagi Sejumlah Warga


    Sementara itu, Kapolsek Cisaat Akp Deden Sulaeman menyampaikan penyaluran bantuan sosial bagi warga kurang mampu rutin dilaksanakan Polsek Cisaat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


    "Hari ini, kami kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket komoditi sembako terhadap masyarakat, salah satunya melalui Bhabinkamtibmas Desa Kutasirna kepada beberapa warga jompo yang tinggal di Kampung Kutasirna," ujar Akp Deden Sulaeman kepada awak media.


    "Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang sangat terdampak penyesuain harga BBM subsidi," sambungnya.


    Ia juga mengatakan penyaluran bantuan sosial yang dilakukan Polsek Cisaat merupakan kegiatan rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat.


    "Memang penyaluran bantuan sosial ini sudah rutin kami laksanakan, khususnya di hari Jum'at melalui program Jum'at berkah. Adapun yang hari ini kami laksanakan, semata-mata ingin berbagi dengan masyarakat atas rezeki lebih yang kami dapatkan," katanya.


    "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima dan semoga Polsek Cisaat pun dapat terus konsisten dengan kegiatan positif ini," sebutnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini