-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Kunjungi Pengurus Villa Aku Cantik

    Kabiro Sukabumi
    30 Oktober 2022, 16:21 WIB Last Updated 2022-10-30T19:10:21Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Kunjungi Pengurus Villa Aku Cantik

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Isep Sopian kunjungi pengurus Villa Aku Cantik.


    Villa ini terletak di Jalan Caringin Ngumbang RT 03/03 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (30/10/2022).


    Kunjungan yang dilakukan Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Dayeuhluhur tersebut merupakan kegiatan rutin akhir pekan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata yang ada di wilayah Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.


    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Kunjungi Pengurus Villa Aku Cantik

    Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menyampaikan, kunjungan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka koordinasi harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di kawasan wisata.


    "Tentunya ini merupakan upaya kami untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata, salah satunya berkoordinasi dengan pihak pengelola maupun pengurus Villa Aku Cantik," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Dari koordinasi inilah kita dapat mengetahui hal apa saja yang bisa menjadi potensi gangguan kamtibmas, mulai dari lokasi parkir kendaraan para pengunjung maupun hal lainnya sehingga kita bisa lakukan upaya preventif atau pencegahan sejak dini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini