-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Koramil Warudoyong Sambangi Sejumlah Warga

    Kabiro Sukabumi
    21 Oktober 2022, 20:42 WIB Last Updated 2022-10-21T18:30:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bersama Babinsa Koramil Warudoyong Sambangi Sejumlah Warga

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota Bripka Rhobert Saputra bersama-sama dengan Babinsa Koramil Warudoyong sambangi sejumlah warga. 


    Mereka menghampiri beberapa rumah warga di Kampung Babakan RW 003 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum'at (21/10/2022).


    Pada kesempatan itu, kedua petugas dari dua instansi berbeda tersebut mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah itu.


    Salah satunya dengan memberikan informasi mengenai situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat.


    Sementara itu, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana, mengatakan kegiatan yang dilakukan personelnya bersama Babinsa tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam rangka memelihara situasi kamtibmas.


    "Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, berkolaborasi dengan pihak Koramil untuk menyambangi warga, menyerap informasi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas," kata Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Hal ini sangatlah penting sebagai salah satu upaya preventif dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas sehingga kita bisa mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas sejak dini," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini