-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gerakan Mahasiswa Peduli Polri Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir Ciputat

    Redaksi
    13 Oktober 2022, 01:02 WIB Last Updated 2022-10-13T10:48:33Z
    Banner IDwebhost

    Gramapri bagikan bantuan sembako bagi korban banjir di Ciputat

    Jakarta, INDOSATU.ID - Tiga hari pasca banjir, Gerakan Mahasiswa Peduli Polri (GRAMAPRI) mengadakan giat aksi peduli sosial.

    Kali ini, Gramapri membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

    "Kegiatan pemberian bantuan sembako ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada Kasat Lantas Polresta Tangsel AKP Dicky Priambudi Arief Sutarman, SH., SIK., M.Si., yang telah peka terhadap lingkungan Ciputat Tangerang Selatan," ujar Umar Sagala selaku Ketua Umum Gramapri," Selasa (11/10/2022).

    Kepada indosatu.id, Umar mengungkapkan bahwa program aksi peduli sosial ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dan hubungan harmonis antara Mahasiswa, Polri dan Masyarakat.

    "Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini mampu membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Antusias warga sangat tinggi, sehingga 1 jam setelah pembagian sembako dimulai langsung habis dan terbagi rata," tutur Umar.

    Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintahan setempat yang telah mendukung kegiatan sosial itu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    "Kami berterima kasih juga kepada ketua RT 006 Hamzah yang menyambut dengan antusias giat yang dilaksanakan dan menyediakan tempat supaya giat ini dilaksanakan dengan baik dan setertib mungkin," tuturnya lagi.

    Dia juga berharap program kegiatan serupa akan diusahakan dapat dilakukan secara berkala.

    Sebab menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial seperti itu sangat bermanfaat bagi warga yang mengalami bencana banjir.

    "Mudah - mudahan program ini tidak berjalan hanya satu kali, tetapi ketika masyarakat butuh bantuan baik berupa barang atau jasa bisa langsung ditangani," tutup Umar Sagala. (Azmi/Jakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini