-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sektor Namorambe 2 HKBP Cinta Damai Resort Medan Lakukan Retret ke Monako Park dan Jalin Kekompakan

    Redaksi
    03 Oktober 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-10-03T18:34:32Z
    Banner IDwebhost

    Anggota sektor melakukan sesi poto bersama di Monako Park

    Medan, INDOSATU.ID - Anggota jemaat sektor Namorambe 2 (dua) gereja HKBP Cinta Damai Resort Medan Sudirman melakukan ibadah padang sekaligus retret ke Monako Park Kecamatan Sibiru-biru, Deli Serdang, Minggu (2/10/20220.


    Dari info yang didapat, ada sekitar 40 Kepala Keluarga (KK) anggota jemaat sektor Namorambe 2. Namun, berhubung beberapa halangan, tidak semua anggota yang turut mengikuti acara tersebut.


    Hal ini disampaikan Devi, salah satu anggota jemaat sektor Namorambe 2 kepada awak media indosatu.id usai kembali dari Manako Park.


    "Mungkin berhubung ada kegiatan lain, sehingga beberapa anggota sektor tidak dapat mengikuti acara tersebut, namun dipastikan kegiatan itu sangat meriah dan berkesan," ujarnya.


    Sebelumnya, sektor Namorambe 2 mengikuti lomba dalam memperingati "Tahun Kesehatian" menurut kalender HKBP (Huria Kristen Batak Protestan).


    Pada perhelatan itu, sektor Namorambe 2 mendapat juara 1 (satu) dan juara 2 (dua) terbanyak dari beberapa jenis lomba yang dilaksanakan panitia "Tahun Kesehatian".

     

    Anak-anak sektor Namorambe 2 HKBP Cinta Damai Resort Medan

    "Jadi, kegiatan ini sebagai bentuk syukuran sekaligus mempererat silaturahmi anggota sektor Namorambe 2, dimana beberapa minggu lalu berhasil mendapat juara 1 dan juara 2 di bidang jenis lomba," ujarnya lagi.


    Diketahui kemudian, sektor Namorambe 2 merupakan sektor ke enam atau yang terakhir terbentuk. Terdapat 6 sektor di HKBP Cinta Damai Resort Medan Sudirman, diantaranya: sektor Delitua, Pasar 4, Sidodadi, Kodam, Namorambe 1, dan Namorambe 2.


    Dirinya mengatakan, fokus dari kegiatan ini adalah menjalin kekompakan dan kesolidan antar sesama anggota sektor Namorambe 2.


    Kekompakan itu tampak terlihat dari acara makan bersama yang dilakukan di Monako Park. Setiap anggota keluarga membawa makanan masing-masing dari rumah.


    Sementara pihak panitia hanya menyiapkan sejenis lauk penambah dan jenis makanan lain yang dapat dikonsumsi di lokasi retret.


    Sebelum acara santap bersama atau makan bersama, penatua HKBP Cinta Damai yang berdomisili di sektor Namorambe 2 memimpin acara ibadah singkat.


    Menurut informasi, ada 3 (tiga) penatua yang berdomisili di sektor Namorambe 2, yaitu: St. HJ Sianturi, St. B. Panggabean, Cst. Simanungkalit.


    Dalam acara ibadah singkat yang dilakukan di Monako Park itu, turut diberikan waktu kepada pihak BPH menyampaikan kesan dan pesan.

     

    Anggota sektor Namorambe 2

    Adapun BPH sektor Namorambe 2, antara lain: AP. Sitompul sebagai Ketua, MP. Sihite sebagai Sekretaris, dan M. Br. Sihombing sebagai Bendahara.


    Pada kesempatan itu, penatua sektor Namorambe 2 mengucapkan terimakasih kepada semua anggota jemaat sektor Namorambe 2 yang telah bersatu membangun komunikasi yang baik antar sesama anggota sektor.


    Penatua juga berharap agar sektor Namorambe 2 semakin kompak di hasri-hari yang akan datang, agar kekompakan itu tidak hanya berlangsung pada saat itu saja.


    AP. Sitompul selaku Ketua mewakili BPH sektor juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota. Selain itu, juga mengucapkan terimakasih kepada penatua yang ada di sektor Namorambe 2.


    Tidak ketinggalan, BPH turut pula menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang turut mensukseskan acara lomba yang telah selesai dilaksanakan.


    Ucapan itu disampaikan kepada P. Nahampun selaku anggota sektor Namorambe 2 yang telah membimbing dalam perlombaan Koor.


    Demikian pula kepada anggota yang telah menyediakan tempat sebagai tempat latihan, juga anggota yang telah menyediakan rumah sebagai tempat demi suksesnya acara tersebut, dan bantuan-bantuan materi yang diberikan beberapa anggota sektor.


    Usai acara ibadah singkat, selanjutnya diadakan acara makan bersama. Kemudian acara hiburan bernyanyi dan bakar-bakar ikan.


    Menurut informasi yang diterima, semua anggota tampak bersukacita dan terlihat kekompakan antar sesama anggota sektor, apalagi semua anggota membawa anggota keluarga masing-masing.


    Setelah menjelang sore hari, semua anggota baik penatua, BPH, dan anggota melakukan sesi poto bersama sebagai bentuk kenangan dalam merajut kekompakan sektor Namorambe 2.


    Kemudian melakukan pengemasan dan mempersiapkan keberangkatan pulang menuju wilayah sektor Namorambe 2 ke rumah masing-masing.


    Pewarta: Lian
    Editor: Dhika

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini