-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPN Kota Sukabumi Lakukan Pendampingan Akses Reforma Agraria Kantor Pertanahan Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2022

    Kabiro Sukabumi
    19 Oktober 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-10-20T05:11:00Z
    Banner IDwebhost

     

    BPN Kota Sukabumi Lakukan Pendampingan Akses Reforma Agraria Kantor Pertanahan Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2022


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - BPN Kota Sukabumi Melaksanakan Kegiatan pendampingan penanganan akses reforma agraria tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (19/10/2022).


    Kegiatan ini nampak hadiri, Lurah Lembursitu Pendi,Sip,MAP,  Surya Dinas DKP 3, Dinas Pertanian, Staf Kelurahan, Karang Taruna, peserta kelompok usaha Pertanian dan budidaya perikanan.


    Menurut Kepala Tim BPN Kota Sukabumi Susanti, saat ditemui awak Media Indosatu.id mengatakan, "Alhamdullilah.. sudah berjalan programnya mudah - mudahan meskipun pesertanya jauh dari yang kami perkirakan, dan materi yang disampaikan bisa diserap oleh bapa ibu yang hadir saat itu, maka dengan demikian peningkatan produktivitas bapa ibu yang hadir," tuturnya.


    BPN Kota Sukabumi Lakukan Pendampingan Akses Reforma Agraria Kantor Pertanahan Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2022


    "Tindakan kedepannya mungkin setelah bimbingan pendampingan-pendampingan ini sebenarnya sudah mau tahap akhir, kami tinggal laporan," tuturnya lagi.


    "Namun kan nanti ada di tahun berikutnya apakah pesertanya masih tetap berjalan atau ada penambahan dengan harapan nanti kita pantau ada progresnya atau tidak, kita berharapnya setelah ada pendampingan seperti ini produktivitas dari yang hadir pelaku usahanya itu bisa meningkat," ungkapnya.


    Mungkin kita nanti berdiskusi seperti kebanyakan dari kemarin pelaku UMKM berharap ada penambahan bahan modal ya mungkin nanti kita bisa mempasilitasi bagaimana caranya untuk mendapatkan modal.


    Dinas DPK3 Surya, menambahkan, "Kalau secara program kegiatan pendampingan penanganan akses reforma agraria itu mungkin bagus. Arah kedepannya dapat meningkatkan perkembangan usaha juga ekonomi pelaku usaha di bidang pertanian dan perikanan," pungkasnya.


    Pewarta: Syaefulloh
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini