-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Anggota Polisi Imbau Pelajar Yang Tengah Nongkrong Di Taman Bahagia

    Kabiro Sukabumi
    21 Oktober 2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-10-21T18:34:56Z
    Banner IDwebhost

     

    Dua Anggota Polisi Imbau Pelajar Yang Tengah Nongkrong di Taman Bahagia Sukabumi Kota 

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota imbau sejumlah pelajar sekolah yang tengah nongkrong di Jalan Taman Bahagia RT 003/008 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum'at (21/10/2022) siang.


    Dalam kesempatanitu, kedua anggota Polsek Warudoyong tersebut mengajak para pelajar untuk kembali ke rumahnya masing-masing pasca kegiatan belajar mengajar di sekolah usai.


    Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya preventif Polsek Warudoyong untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah itu.


    Demikian diketahui, sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Memang betul, tadi saat berpatroli, anggota kami melihat sekelompok pelajar sekolah yang tengah nongkrong di kawasan Jalan Taman Bahagia dan mengimbau mereka untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing bila proses belajar di sekolah selesai," ujar Kompol Budi Setiana kepada awak media.


    "Tentunya kegiatan yang dilakukan personel ko tersebut merupakan upaya preventif kita dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah," sambungnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini