-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fitriany Farhas Jadi Pj Bupati Nagan Raya, Lembaga Inovasi Indonesia Ucapkan Selamat

    Redaksi
    12 Oktober 2022, 22:50 WIB Last Updated 2022-10-12T16:53:15Z
    Banner IDwebhost


    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Seiring dengan berakhirnya jabatan Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham - H. Chalidin Oesman pada 09 Oktober lalu.

    Mendagri melalui PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik Fitriany Farhas sebagai PJ Bupati Nagan Raya di Anjongan Mon Bata Banda Aceh pada Selasa (11/10/2022) sekaligus bersamaan dengan 3 orang Pj Bupati lainnya.

    Lembaga Inovasi Indonesia (LII) Nagan Raya, mengucapkan selamat datang kepada ibu PJ Bupati dan semoga sukses, amanah dalam menjalankan tugas di Kabupaten Nagan Raya.

    "Ya, sebagaimana kita ketahui Bu Fitriany yang bertugas dipusat jadi pasti mampu untuk menahkodai Nagan Raya, dan juga akan tau apa yang masyarakat Nagan Raya butuhkan," ujar Lukman, Ketua LII Nagan Raya.

    "Masyarakat Nagan Raya sangat berharap kepada PJ Bupati agar senantiasa selalu dapat berkunjung daerah daerah pelosok Nagan Raya untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya, jangan hanya mendengar dari para kepala SKPK saja," tambah Lukman.


    "Selamat datang Ibu Fitriany, Semoga Sukses dan Amanah dalam menjalankan Tugas di Bumi Rameune ini dan Terima kasih kepada Bapak H.M. Jamin Idham, SE dan H. Chalidin Oesman, SE., MM atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Bupati dan wakil bupati periode 2017-2022", tutupnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini