-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gokman Sihombing Dilantik Sebagai Ketua Pemuda Batak Bersatu Delitua Deli Serdang

    Redaksi
    02 Oktober 2022, 20:23 WIB Last Updated 2022-10-16T18:15:32Z
    Banner IDwebhost

    Foto: Lian/indosatu.id

    Deliserdang, INDOSATU.ID - Gokman Fanal Sihombing kembali dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ranting Pemuda Batak Bersatu (DPR PBB) Desa Delitua Kecamatan Namorambe, Deli Serdang.


    Bertempat di komplek Golden Desa Delitua, acara berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu (1/10/2022).


    Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Namorambe, Maringan Manik bertindak langsung melakukan pelantikan pengurus DPR PBB Desa Delitua.


    Pada sambutannya, Maringan Manik mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPR PBB Desa Delitua.


    Ditambahkannya, Maringan juga meminta pengurus DPR PBB Desa Delitua tetap berkordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan PAC PBB Namorambe.


    "Selamat untuk Ketua dan jajarannya yang tetap semangat menjalankan roda organisasi Pemuda Batak Bersatu di Desa Delitua. Mari kita sama-sama tetap berkoordinasi dan berkolaborasi mengibarkan bendera Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Namorambe, terkhusus di Desa Delitua," ucap Maringan Manik.

    Foto: Lian/indosatu.id

    "Kami serahkan SK ini kepada pengurus Desa Delitua untuk menjalankan roda organisasi Pemuda Batak Bersatu di Desa Delitua," ucap Iboy Pandiangan.


    Friandi Manik selaku Sekretaris DPR PBB Desa Delitua mengatakan siap melanjutkan roda organisasi Pemuda Batak Bersatu di Desa Delitua yang telah dipercayakan pengurus PAC PBB Kecamatan Namorambe.


    "Saya siap melanjutkan kepengurusan dan pengembangan Pemuda Batak Bersatu di Desa Delitua," ujar Friandi.


    Gokman Sihombing selaku Ketua DPR PBB Desa Delitua, pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PAC PBB Namorambe dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin DPR PBB Desa Delitua.


    "Trimakasih untuk Ketua PAC PBB Namorambe dan jajarannya. Kami siap mengembangkan Pemuda Batak Bersatu di Desa Delitua," ujar Gokman.


    Wakil Sekretaris PAC PBB Namorambe, Sabar Naek Limbong kepada indosatu.id mengatakan bahwa pelantikan tersebut merupakan periodesasi pengurus DPR PBB Desa Delitua.


    "Jadi pengurus periode 2020 - 2022 telah berakhir. Pelantikan ini untuk periode 2022 - 2024," tutur Sabar Naek Limbong kepada indosatu.id, Minggu (2/10/2022).


    Sabar Naek Limbong menambahkan, Ketua DPR PBB Desa Delitua periode 2022 - 2024 kembali dijabat oleh Ketua Gokman Sihombing.


    "Jadi, Gokman Sihombing kembali terpilih sebagai Ketua DPR PBB Desa Delitua untuk periode 2022 - 2024 melalui rapat anggota DPR PBB Desa Delitua," tuturnya lagi.


    Selain dihadiri anggota Pemuda Batak Bersatu Se-Kecamatan Namorambe, acara pelantikan itu juga turut dihadiri para undangan.


    Tampak hadir dari pihak Pemerintahan Desa Delitua, dan juga undangan dari ormas di desa setempat.


    Turut hadir ormas Horas Bangso Batak (HBB) DPK Kecamatan Delitua, DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK), dan ormas lainnya. (Lian/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini