-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Guna Memaksimalkan Pelayanan, Pemdes Caringin Kulon Sukabumi Rehabilitasi Kantor Desa Dari Dana Banprov

    Kabiro Sukabumi
    17 Oktober 2022, 09:46 WIB Last Updated 2022-10-17T07:50:33Z
    Banner IDwebhost


    Guna Memaksimalkan Pelayanan, Pemdes Caringin Kulon Sukabumi Rehabilitasi Kantor Desa Dari Dana Banprov


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pemerintah Desa Caringin Kulon, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, merealisasikan anggaran Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat tahun 2022.

     

    Kali ini, Banprov digunakan untuk merehabilitasi kantor desa dengan volume 59 besaran anggaran dana Banprov yang digunakan adalah Rp 81.755.000, Senin (17/10/2022).


    Kepala Desa Caringin Kulon mengatakan, mengingat keterbatasan anggaran maka renovasi kantor desa tersebut dilakukan secara bertahap setelah sebelumnya melaksanakan pembangunan aula.


    Tampak tukang sedang memasang bata


    Dengan terciptanya Kantor Desa yang Refresentatif merupakan satu komitmen Pemerintah desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal dan nyaman.


    "Lebih lanjut rehabitasi yang kami lakukan ini bertujuan kenyamanan dan peningkatan profesional kinerja aparatur desa dalam hal pelayanan yang lebih baik lagi untuk warga masyarakat Desa  yang memiliki kepentingan dengan Pemerintah Desa," pungkas Abdurahman.


    Pengerjaan rehabilitasi plesterisasi, pemasangan keramik dan pemagaran lantai atas  dilaksanakan oleh TPKD desa Caringin Kulon dengan volume 95 meter persegi.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini