-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gunakan Bantuan Provisi, Pemdes Seuseupan Bangun Jalan Desa

    Kabiro Sukabumi
    05 Oktober 2022, 09:00 WIB Last Updated 2022-10-05T08:17:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Gunakan Bantuan Provisi, Pemdes Seuseupan Bangun Jalan Desa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pemerintah Desa Seuseupan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, merealisasikan dana Bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2022 untuk pekerjaan fisik pembangunan pengaspalan  jalan desa di kampung ciseupan Tengah RW 04. Selasa (3/10/2022)


    Pembangunan infrastuktur pengaspalan jalan desa sepanjang 600 meter dengan lebar 3 meter dengan sumber anggaran dari dana bantuan Provinsi tahun 2022 dengan nilai Rp. 71.550.000.


    Saat ditemui awak media, Tim pelaksana Kegiatan (TPK) Ajum membeberkan  pembangunan pengaspalan jalan desa, pihaknya merasa bersyukur. 


    Karena selama pekerjaan berlangsung mendapat dukungan dan  sambutan antusias warga.


    Gunakan Bantuan Provisi, Pemdes Seuseupan Bangun Jalan Desa

    “Kami ucapkan terima kasih pada masyarkat yang telah ikut mendukung dalam membangun pengerjaan pengaspalan, semoga ruas jalan yang sedang dikerjakan tersebut, kuat dan awet," ucap Ajum.


    Hal senada di katakan LPMD, pembangunan pengaspalan itu diharapkan dapat memberikan manfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat dalam memperlancar roda perekonomian dan mempermudah penguna jalan roda dua maupun roda empat. Utamanya dalam pemerataan pembangunan dan penyelesaian infrastruktur desa," pungkas Ubuy.


    Kepala Desa Seuseupan, Ujang Saepul Alam menjelaskan, pembangunan pengaspalan jalan desa tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan warga,


    selain itu, dengan adanya jalan yang layak akan mampu mempermudah tranportasi untuk mengangkut hasil pertanian,sektor pendidikan dan kesehatan akan meningkat pula.


    Dengan adanya jalan yang bagus dinilai akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat.


    Masih dikata Kades, pembangunan tersebut dilakukan secara transparan dan dapat diketahui masyarakat terkait anggaran yang digunakan.


    "Pembangunan fisik ini, pengerjaannya dilakukan secara transparan dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat dan dengan mempergunakan anggaran sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat desa kami,” pungkasnya.

    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini