-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Haji Edimin Terima Inews Indonesia Awards 2022, Formasu Jakarta: Bukti Bupati Labusel Berprestasi

    Redaksi
    27 Oktober 2022, 11:27 WIB Last Updated 2022-10-27T04:27:34Z
    Banner IDwebhost

    Haji Edimin selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan menerima penghargaan dari Indonesia News Award 2022

    Jakarta, INDOSATU.ID - Indonesia News TV memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah yang dinilai berprestasi masuk dalam nominasi dan mendapatkan penghargaan di bidang masing-masing.

    Salah satu diantaranya Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menerima Penghargaan Indonesia Award 2022 dalam kategori "Excellen Small Medium Enterprises Development Initiative".

    Penghargaan itu berupa atas inovasi dan kereativitas serta gagasan membangun Kabupaten Labusel yang unggul dan berkemajuan, penghargaan inews Indonesia Award pun diberikan kepada Haji Edimin selaku Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

    Sosok Haji Edimin selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan dikenal sangat dekat dengan mayarakat Labusel dan kerap terlihat mengedepankan aspirasi masyarakat.

    Bupati H. Edimin yang akrab disapa Asiong sering terlihat hadir ditengah-tengah masyarakat seperti hadir dalam hajatan warga dan sering berbaur sambil sarapan bersama di warung lontong rumahan warga.

    Menanggapi keberhasilan Haji Edimin, Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta, Dedi Siregar menyampaikan apresiasianya atas penghargaan tersebut.

    "Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada Haji Edimin Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dalam hal ini mendapatkan penghargaan langsung dari Indonesia News sebagai Indonesia Award 2022 dalam kategori 'Excellen Small Medium Enterprises Development Initiative'," ucap Dedi melalui pesan WhatsApp.

    "Selama ini, kami juga melihat Haji Asiong rajin blusukan ke tempat pelayanan publik, seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan RSUD Kotapinang. Yang kami nilai sebagai bentuk kecintaan kepada masyarakat bawah agar dalam pelayanan disamakan dan tidak pandang bulu," ucapnya lagi.

    Dedi Siregar menambahkan H. Asiong termasuk politisi semua golongan, suku, agama.

    Lanjutnya, Asiong dinilai tidak pernah membeda - bedakan orang berdasarkan golongan, suku dan agama.

    Khusus dibidang agama, Asiong memiliki tempat manasik haji yang bisa digunakan setiap umat Islam yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

    Dedi Siregar yang merupakan Aktivis Nasional itu menilai penghargaan Indonesia Aword 2022 kepada Haji Edimin selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini akan menjadi nilai positif & semangat bagi Pemerintah Kabupaten melakukan inovasi - inovasi membangun Labuhanbatu Selatan.

    Kepada indosatu.id, Dedi mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan Asiong, serta berharap untuk terus berbuat untuk wong cilik.


    Sumber: Formasu Jakarta
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini