-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hebohkan Warga, Mayat Perempuan Ditemukan di Kuala Seumanyam Nagan Raya

    Redaksi
    31 Oktober 2022, 23:38 WIB Last Updated 2022-10-31T16:38:35Z
    Banner IDwebhost

    Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap jenasah korban


    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Penemuan sosok mayat perempuan di tepi laut Lhok Rei Ujong Raja Gampong Kuala Seumanyam Darul Makmur, menggegerkan warga Kabupaten Nagan Raya, pasalnya mayat tersebut telah membusuk.


    Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM, Senin (31/10/2022) membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan di Krueng Kuala Seumanyam Kecamatan Darul Makmur.


    Penemuan mayat tersebut oleh Alius, seorang nelayan, diperkirakan pada senin pukul 08.00 WIB pagi, dengan kondisi tubuh korban sudah membusuk.


    Setelah melihat mayat tersebut, Alius mengurungkan niatnya untuk melihat bubu (perangkap ikan), guna untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada Keuchik Gampong Kuala Seumanyam, serta diteruskan kepada Kapolsek Darul Makmur.


    AKP Machfud, SH, MM., menambahkan, mayat yang ditemukan tersebut diidentifikasi bernama Safri Yurita (41 tahun) warga Gampong Ie Dingin Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan.


    Korban diduga meninggal dunia setelah terseret arus sungai Alue Baroe Aceh Selatan.


    Pada saat kejadian itu, diketahui korban bersama satu orang anak dan suaminya pulang dari kebun menyebrangi sungai Alue Baroe.


    Namun tiba-tiba korban lepas dari pegangan suaminya, hingga jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai.


    Lanjut Kasat Reskrim Polres Nagan Raya itu, korban meninggal dunia akibat hanyut di sungai.


    Merasa kehilangan, masyarakat Ie Dingin Meukek itu telah 6 hari melakukan pencarian korban di sekitar korban lokasi jatuhnya korban.


    Selain itu, kata AKP Machfud, SH, MM., saat ditemukan di aliran sungai Kuala Seumanyam, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban.


    Sehingga dapat dipastikan, almarhumah Safri Yunita murni meninggal akibat terseret arus sungai.


    "Saat ini, mayat warga Gampong Ie Dingin itu telah dijemput oleh pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke Aceh Selatan, guna untuk dilakukan farzu kifayah," pungkas Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM.


    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini