-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jajaran Sat Lantas Kembali Menggencarkan Kegiatan Preventif dan Preemtif Kepolisian Pada Operasi Zebra Lodaya 2022

    Kabiro Sukabumi
    05 Oktober 2022, 10:26 WIB Last Updated 2022-10-05T07:50:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Jajaran Sat Lantas Kembali Menggencarkan Kegiatan Preventif dan Preemtif Kepolisian Pada Operasi Zebra Lodaya 2022

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Hari ketiga Operasi Zebra Lodaya 2022, Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota kembali gencarkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian. 


    Pihak Kepolisian memasang sejumlah spanduk himbauan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.


    Selain itu, ajakan tertib berlalulintas juga dilakukan Jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota terhadap sejumlah pengemudi ojol (ojeg online) yang tengah beristirahat di kawasan Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Rabu (5/10/2022).


    Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno menyebutkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian yang dilakukan jajarannya di tengah operasi Zebra Lodaya 2022 tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya tertib berlalulintas.


    Jajaran Sat Lantas Kembali Menggencarkan Kegiatan Preventif dan Preemtif Kepolisian Pada Operasi Zebra Lodaya 2022

    "Hari ini kami Jajaran Sat Lantas kembali menggencarkan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian pada operasi Zebra Lodaya 2022 dengan memasang sejumlah spanduk imbauan kamseltibcarlantas di beberapa lokasi strategis yang mudah dilihat, ditemui dan dibaca oleh masyarakat," ujar AKP Tejo Reno Indratno, kepada awak media.


    "Tadi juga kami menemui beberapa pengemudi ojol yang tengah beristirahat untuk kami berikan edukasi sekaligus mengajak mereka untuk mendukung pihak Kepolisian dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," lanjutnya.


    Ia juga mengatakan, "Kami dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tertib dan mematuhi peraturan Lalulintas," sebutnya.


    Diketahui, Operasi Zebra Lodaya 2022 merupakan operasi kewilayahan yang diselenggarakan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Polres Sukabumi Kota.


    Rencananya operasi Kepolisian tersebut akan digelar secara serentak pada 3 hingga 16 Oktober 2022.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini