-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin Didampingi Sejumlah Pejabat Utama Lakukan Anjangsana Terhadap Salah Satu ASN

    Kabiro Sukabumi
    18 Oktober 2022, 15:41 WIB Last Updated 2022-10-18T14:29:23Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin Didampingi Sejumlah Pejabat Utama Lakukan Anjangsana Terhadap Salah Satu ASN


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah pejabat utama lakukan anjangsana kepada salah satu ASN (Aparatur Sipil Negara).

     

    Adalah Yan Trisraya (39 tahun) yang tengah menjalani perawatan di asrama Cipelang, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (18/10/2022) pagi.


    "Hari ini saya beserta para pejabat utama Polres Sukabumi kota melakukan kegiatan anjangsana, kunjungan kepada salah satu personel Sat Lantas, ASN kami atas nama pak Yantris yang didiagnosa mengalami kanker lidah," ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.


    "Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan dukungan moril terhadap yang bersangkutan, sekaligus menyampaikan amanah dari rekan-rekan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Sukabumi Kota terhadap salah satu anggota keluarganya yang mengalami musibah," sambungnya.


    Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin Didampingi Sejumlah Pejabat Utama Lakukan Anjangsana Terhadap Salah Satu ASN


    "Besar harapan kami kegiatan ini bisa memberikan semangat tersendiri buat pak Yantris beserta keluarganya untuk menjemput kesembuhan. Yang jelas kami mendo'akan agar segala upaya yang diikhtiarkan bisa membawa hasil sebagaiman yang diharapkan oleh pihak keluarga," harapnya.


    AKBP SY. Zainal Abidin juga menyebutkan kesehatan menjadi salah satu faktor penting dalam rangka mewujudkan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.


    "Salah satu faktor pendukung terhadap pelayanan masyarakat adalah kesehatan, butuh kepedulian kita sendiri untuk menjaga dan mempertahankan kondisi kesehatan kita karena yang paling mengetahui kondisi tubuh kita adalah kita sendiri. Jaga kesehatan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.


    Sebelumnya, Yan Trisraya yang merupakan ASN Sat Lantas Polres Sukabumi Kota didiagnosa Dokter mengidap penyakit kanker lidah. 

     

    Hal itu diketahuinya usai menderita penyakit sariawan yang tidak kunjung sembuh, hingga memeriksakan kondisinya tersebut ke Klinik Pratama Polres Sukabumi Kota dan beberapa rumah sakit.


    (Arif/ Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini