-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna Caringin Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    09 Oktober 2022, 10:39 WIB Last Updated 2022-10-10T08:14:02Z
    Banner IDwebhost

     

    Karang Taruna Caringin Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Karang Taruna Kecamatan Caringin memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk meringankan beban Bp Ruslan yang terkena dampak kebakaran di Kp Baru Caringin Rt 07/02 Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


    Penyerahan bantuan di diberikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Caringin Muhamad Tajudin beserta jajaran  pengurus, Jumat (7/10/2022) kemarin


    Saat ditemui awak media di lokasi, Muhamad Tajudin mengatakan kegiatan ini dapat selain untuk meringankan beban masyarakat yang lagi dapat musibah juga agar mengedukasi para pemuda untuk saling peduli terhadap sesama.

     

    "Saya berharap, dengan adanya kegiatan positif ini dapat mengajak dan saling memotivasi terhadap pemuda, khususnya pemuda di Kecamatan Caringin untuk saling bergotong royong saling bahu membahu guna membantu masyarakat yang lagi mendapatkan musibah," ujarnya.


    Karang Taruna Caringin Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran


    Dia berharap kepada semua anggota Karang Taruna khususnya Karang Taruna yang ada di Kecamatan Caringin, agar selalu siap dalam membantu masyarakat.

     

    Baik dalam kebersihan lingkungan juga dalam bencana. Apabila terjadi bencana alam dapat melakukan berbagai kegiatan sosial , anggota Karang Taruna harus selalu siap di depan sebagi ujung tombak.  


    "Untuk kedepannya kami akan berkoordinasi dengan seluruh anggota Karang Taruna desa di wilayah Kecamatan Caringin, untuk mengagendakan kegiatan bakti sosial. Tujuannya untuk menjalin silahturahmi anggota Karang Taruna, juga sebagai bentuk pendidikan karakter pemuda yang bertanggung jawab untuk membangun lingkungannya," pungkasnya.


    Pewarta: Rab Ripaldo
    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini