-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Narkoba Polres Nagan Raya Ajak Wartawan Berantas Narkoba di Wilayah Tersebut

    Redaksi
    04 Oktober 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-10-04T11:15:49Z
    Banner IDwebhost

    Kasat Narkoba Polres Nagan Raya Ajak Wartawan Berantas Narkoba di Wilayah Tersebut


    NAGAN RAYA, INDOSATU.ID - Pemberantasan narkoba menjadi tanggung jawab bersama agar generasi bangsa tidak mengalami kerusakan akhlak dan kerusakan mental.


    Untuk itu, Kasat Narkoba Polres Nagan Raya IPDA Vitra Ramadani, SH, M.Si., meminta kepada para wartawan di wilayah tersebut ikut bersama-sama untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba.


    Hal ini diungkap dalam acara silaturrahmi dengan para insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Nagan Raya yang digelar pada Selasa (04/10/2022) disalah satu cafe di wilayah tersebut.


    Ipda Vitra Ramadani dalam kesempatan ini juga memohon bantuan para insan pers yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya untuk bersama-sama melakukan pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.


    Ia menerangkan, karena Nagan Raya berpotensi menjadi daerah lintasan jaringan peredaran Narkoba.


    "Iya.. kami mohon bantuan rekan-rekan media untuk membantu melakukan pemberantasan narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa ini," ujarnya.


    Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut, Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM., dan Kasat Intelkam AKP Supriadi, SH., dan diikuti oleh seluruh wartawan dari berbagai media yang bertugas di Nagan Raya.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini